Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku - Baim Wong (2015)

Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku - Baim Wong (2015)

Sinopsis/ Cerita Lily Bunga Terakhirku. Indro Birowo selama ini dikenal sebagai aktor sekaligus pelawak. Namun kali ini, Indra akan mencoba berperan di balik layar sebagai sutradara film. Film terbarunya yang berjudul "Lily Bunga Terakhirku" ini bertema drama thriller yang mengangkat kisah kehidupan dunia hitam khususnya prost*tusi.

Memang tak banyak film nasional yang mengangkat tema tentang pelac*ran, kalau pun itupun hanya film pendek atau film indie. Meskipun begitu, film "Lily Bunga Terakhirku" ini tidak terkesan vulg*r. Malah lebih condong ke cerita misteri dan thriller karena genre film ini sebenarnya drama thriller.

poster film Lily Bunga Terakhirku
Lily Bunga Terakhirku

Film "Lily Bunga Terakhirku" menceritakan tentang kasus pembunuhan misterius yang terjadi pada para pelanggan sebuah rumah bord*l. Film ini akan dibintangi oleh aktris cantik Wulan Guritno yang berperan sabagai muc*kari dengan panggilan Bunda.

Selain itu, ada aktor Baim Wong yang berperan sebagai pria pemilik kebun bunga yang memiliki masa kecil yang kelam. Lawan akting Baim Wong dalam film "Lily Bunga Terakhirku" ini adalah aktris muda Salvita De Corte yang berperan sebagai Lily. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada 3 September 2015 mendatang. Langsung saja kita simak sinopsis filmnya.

Sinopsis Lily Bunga Terakhirku :

Tura (Baim Wong) memiliki masa kecil yang sangat kelam. Ibunya diperk*sa dan dibunuh saat dia masih kecil. Jasad sang ibu dikuburkannya sendiri di kebun belakang rumahnya, sebab ibunya menyukai bunga-bungaan. Tura pun tumbuh menjadi pemuda pendiam yang misterius namun mandiri.

Kini, cuma satu tujuan hidupnya yakni memburu para pemerk*sa dan menjadikannya pupuk supaya kebun dimana ibunya dikuburkan selalu subur dan indah. Ketika dewasa, Tura tetap bekerja sebagai tukang bunga. Suatu hari Tura membawa bunga-bunga pesanan ke sebuah rumah b*rdil. Disana dia bertemu dengan Lily (Salvita Decorte), seorang pelac*r.

Masa kecil Lily juga tak kalah suram. Saat berusia 10 tahun, Lily dijual ayahnya kepada seorang muc*kari yang dipanggil Bunda (Wulan Guritno). Disana Lily dilatih menjadi pel*cur kelas atas. Lily sangat suka dengan bunga-bunga yang dibawa Tura dan mendatangi kebun bunga Tura. Ia bersikeras ingin memiliki bunga sendiri. Hubungan Tura dan Lily pun semakin dekat.

Tura yang telah jatuh cinta pada Lily, berusaha melindungi Lily dengan menghabisi para pelanggan Lily secara diam-diam, termasuk seorang anak pejabat tinggi. Mengetahui hal itu Lily menjadi bimbang, ragu apakah Tura masih bisa ditolong? Dan Bunda pun mulai curiga apakah Tura berada di balik kejadian ini?

Detail Film Lily Bunga Terakhirku :
  • Sutradara : Indra Birowo
  • Produser : Ninin Musa
  • Penulis Naskah : Ilya Sigma, Priesnanda
  • Pemain : Baim Wong, Wulan Guritno, Salvita De Corte, Tanta Ginting
  • Genre : Drama, Thriller
  • Durasi : 85 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 03 September 2015
  • Studio : 700 Pictures
Semoga artikel tentang Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku bermanfaat bagi semua. Baca juga Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog