Sinopsis Gang Damai Episode 1 - Terakhir Lengkap

Sinopsis Gang Damai Episode 1 - Terakhir Lengkap

Sinopsis/ Cerita Gang Damai. Satu lagi serial drama Turki yang akan memanjakan penonton layar kaca di rumah. Serial berjudul "Gang Damai" ini akan segera ditayangkan oleh RCTI mulai tanggal 10 Agustus 2015. Sepertinya serial India dan Turki masih cukup lama mengisi jadwal acara beberapa stasiun tv Indonesia.

Drama seri Turki berjudul "Gang Damai" ini adalah salah satu dari beberapa serial drama Turki yang kini diputar di layar kaca Indonesia. Di negeri asalnya, serial "Gang Damai" ini berjudul asli "Huzur Sokagi" atau dalam bahasa Inggris berarti "Peaceful Street", oleh sebab itu, di Indonesia, serial drama ini diberi judul "Gang Damai", sebuah judul yang admin rasa kurang "membahana".

Bisa dibilang, RCTI agak ketinggalan dibandingkan stasiun tv lain dalam menayangkan serial "Gang Damai" ini. Seperti kita tahu, SCTV sudah lebih dulu menayangkan serial "Elif", Trans TV dengan serial "Cinta di Musim Cherry", AnTV dengan serial "Shehrazat" dan "Abad Kejayaan", dan kini RCTI mengikuti jejak mereka.

sinopsis gang damai
Gang Damai

Serial "Gang Damai" atau "Huzur Sokagi" ini pertama kali diputar di Turki pada 7 September 2012 hingga 18 April 2014 lalu di channel ATV. Serial ini disutradarai oleh Şenol Sönmez dan dibintangi oleh artis-artis populer Turki seperti aktris cantik Selin Demiratar, Sinem Ozturk dan aktor Kutsi.

Cerita "Gang Damai" akan mengangkat sebuah kisah cinta antara Bilal dan Feyza yang terhalang oleh restu orang tua karena perbedaan derajat. Memang drama percintaan ala Turki ini, sedang populer di Indonesia, seperti populernya telenovela asal Amerika Latin pada tahun 1990-an. Ok, langsung saja kita simak Sinopsis "Gang Damai".

Sinopsis Gang Damai :

"Gang Damai" ini menceritakan pemuda bernama Bilal (Kutsi). Ia lahir dan dibesarkan di lingkungan yang sangat religius. Ayah Bilal telah meninggal dunia, oleh karena itu, ia diasuh oleh Hasan. Sementara itu, Feyza merupakan gadis kaya yang biasa hidup glamour dan serba berkecukupan.

Tak cuma itu, Feyza juga terkenal sangat manja dan sedikit angkuh. Kisah cinta antara Bilal dan Feyza dimulai ketika Feyza dan sahabatnya yang bernama Leyla mengadakan taruh*n terhadap Bilal. Mereka belajar di apartemen yang sama bersama Bilal. Feyza sebenarnya tahu, jika Leyla diam-diam menyukai Bilal.

Feyza pun bermaksud untuk menggoda Leyla, dengan mengatakan bahwa dia bisa menggoda dan mendapatkan Bilal. Namun seiring berjalannya waktu Feyza jatuh cinta sungguhan kepada Bilal. Hubungan mereka tidak berjalan lancar karena Bilal adalah seorang laki-laki yang religius, sedangkan Feyza biasa hidup mewah dan berfoya-foya.

Hal itulah yang membuat ibunda Bilal tidak merestui hubungan mereka. Di sisi lain, ada seorang perempuan taat beribadah bernama Sukran yang menyukai Bilal. Ibunda Bilal pun suka pada Sukran, sehingga menyuruh Bilal untuk berhubungan dengan Sukran.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta segiempat antara Feyza, Bilal, Sukran dan Leyla ini? Saksikan serial drama Turki terbaru "Huzur Sokagi" atau "Gang Damai" di RCTI. 

Detail Serial Drama "Gang Damai" :
  • Sutradara : Şenol Sönmez
  • Pemain : Selin Demiratar, Kutsi, Güven Hokna, Sinem Öztürk, Gökhan Mete, Yeşim Salkım, Paşhan Yılmazel, Hakan Eratik, Fatma Karanfil, Nilgün Kasapbaşoğlu, İpek Özkök, Serdar Yeğin, Caner Kurtaran, Suavi Eren, Fatoş Silan, Belgin Erdoğan
  • Genre : Drama
  • Episode : 67 episode
  • Durasi : 90 menit/episode
  • Tayang perdana : 7 September 2012
  • Bahasa : Turki
  • Channel : ATV
Link Sinopsis Gang Damai Episode 1 - Terakhir :

Sinopsis Gang Damai Episode 1 : belum tersedia
Sinopsis Gang Damai Episode 2 :
Sinopsis Gang Damai Episode 3 :
Sinopsis Gang Damai Episode 4 :
Sinopsis Gang Damai Episode 5 :
***link sinopsis belum tersedia, harap ditunggu***

Jangan lupa baca juga Profil dan Biodata Pemain Gang Damai.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog