Sinopsis Film Air Mata Surga - Dewi Sandra 2015

Sinopsis/ Cerita Air Mata Surga. Sebuah film terbaru bernuansa religi berjudul "Air Mata Surga" akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Cerita dari film "Air Mata Surga" yang dibintangi oleh aktris cantik Dewi Sandra ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Aguk Irawan.

Dalam film "Air Mata Surga" ini, Dewi Sandra akan berperan sebagai seorang istri yang sangat mencintai suaminya dan setia padanya. Lawan main Dewi Sandra dalam film ini adalah aktor ganteng Richard Kevin.

sinopsis air mata surga
Air Mata Surga

Selain itu, film "Air Mata Surga" ini akan diramaikan oleh penampilan Morgan Oey, mantan personel SM*SH, Agatha Valerie, Andania Suri, Adhitya Putri, dan Roweina Umboh. Rencananya film garapan sutradara Hestu Saputra ini akan diputar perdana pada 22 Oktober 2015 mendatang. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Air Mata Surga selengkapnya.

Sinopsis Air Mata Surga :

"Air Mata Surga" menceritakan tentang kesetiaan seorang istri hingga akhir hayatnya, walaupun suratan takdir tidak memihaknya. Dalam film ini diceritakan, Fisha (Dewi Sandra) menikah dengan kekasih yang sangat dicintainya yang bernama Fikri (Richard Kevin).

Namun ibunda Fikri (Roweina Umboh) tidak senang pada Fisha dan mendesak Fikri untuk menceraikan Fisha. Apa yang terjadi selanjutnya dengan pernikahan mereka? Tunggu dan tonton film "Air Mata Surga" di bioskop terdekat.

Detail Film Air Mata Surga :
  • Sutradara : Hestu Saputra
  • Produser : -
  • Penulis : Aguk Irawan (novel)
  • Pemain : Dewi Sandra, Richard Kevin, Morgan Oey, Agatha Valerie, Andania Suri, Adhitya Putri, Roweina Umboh
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 22 Oktober 2015
  • Produksi : Tujuh Bintang Sinema
Semoga artikel tentang Sinopsis Film Air Mata Surga ini bermanfaat. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film 3 Dara.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Air Mata Surga - Dewi Sandra 2015"

Post a Comment