Sinopsis Film Hantu Diskotik Kota (2015)

Sinopsis/ Cerita Hantu Diskotik Kota. Satu lagi film horor Indonesia akan segera dirilis. Film berjudul "Hantu Diskotik Kota" ini terinspirasi dari kisah nyata tentang penampakan hantu wanita di sebuah diskotik yang tengah menuntut balas.

Film "Hantu Diskotik Kota" ini merupakan film horor garapan sutradara Ronny Mepet dan Bernhard Lengkey di bawah rumah produksi Sempana Production. Meskipun jadwal rilisnya belum bisa diketahui, namun trailer dari film "Hantu Diskotik Kota" ini sudah beredar di Yo*tube.

sinopsis Hantu Diskotik Kota
Hantu Diskotik Kota

Film horor "Hantu Diskotik Kota" ini akan dibintangi oleh aktor sekaligus presenter tampan Chand Kelvin. Sedangkan lawan main Chand Kelvin adalah aktris Cinta Dewi. Film ini juga akan menampilkan aktor kawakan Torro Margens yang akan berperan sebagai seorang paranormal. Langsung saja kita simak Sinopsis Hantu Diskotik Kota selengkapnya.

Sinopsis Hantu Diskotik Kota :

"Hantu Diskotik Kota" menceritakan tentang sepasang pengantin baru yang diperankan oleh Chand Kelvin dan Cinta Dewi. Usai menikah, Jodan (Chand Kelvin) menasehati istrinya agar menghentikan kebiasaan lamanya yang sering dugem di diskotik, namun omongan Jodan tak dihiraukan sang istri.

Suatu malam, diam-diam istrinya pergi ke diskotik. Disana dia dicekoki pil ter larang oleh seorang pria, dan akhirnya membuatnya tidak sadarkan diri.

Wanita itupun diperk*sa dalam keadaan tidak sadar dan dibunuh serta mayatnya dibuang di dalam hutan. Arwahnya menjadi penasaran dan menuntut balas kepada para pelaku.

Si pelaku yang berjumlah 3 orang itupun meminta tolong kepada seorang paranormal (Torro Margens). Satu persatu pelaku dibunuh oleh arwah wanita tersebut. Apakah yang terjadi selanjutnya? Bagaimanakah nasib dari suaminya?

Detail Film Hantu Diskotik Kota :
  • Sutradara : Ronny Mepet, Bernhard Lengkey
  • Produser : -
  • Penulis Skenario : Chris Oetoyo
  • Pemain : Cinta Dewi, Iqbal Perdana, Chand Kelvin, Torro Margens
  • Genre : Horor
  • Tanggal rilis : TBA 2015
  • Produksi : Sempana Production
Semoga artikel tentang Sinopsis Hantu Diskotik Kota bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga Sinopsis Surya Putra Karna, serial India terbaru AnTV.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Hantu Diskotik Kota (2015)"

Post a Comment