Sinopsis Film Ayat - Ayat Adinda (Terbaru 2015)

Sinopsis/ Cerita Film Ayat - Ayat Adinda. Mendekati bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, akan hadir sebuah film keluarga yang sarat akan nilai-nilai religi berjudul Ayat-Ayat Adinda. Film produksi Multivision Plus Pictures ini akan dirilis perdana pada 11 Juni 2015 mendatang dengan dibintangi artis-artis terkenal Indonesia seperti pasangan selebritis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, serta artis cilik Tissa Biani.

Dala film Ayat-Ayat Adinda ini, Surya Saputra dan istri akan berperan sebagai orangtua dari Adinda yang diperankan oleh Tissa Biani, seorang gadis cilik yang bersuara merdu. Skenario film ini ditulis oleh Salman Aristo sedangkan pengarah adegan dipegang oleh sutradara Hestu Saputra. Tak hanya itu, sineas terkenal Hanung Bramantyo juga turut andil dalam film Ayat-Ayat Adinda ini dan berperan sebagai produser bersama Putut Widjanarko dan Salman Aristo.

sinopsis film Ayat - Ayat Adinda
Ayat - Ayat Adinda

Sinopsis/ Cerita Film Ayat-Ayat Adinda :

Berkisah tentang gadis cilik bernama Adinda (Tissa Biani) yang dianugerahi suara yang merdu. Namun meskipun begitu, Faisal (Surya Saputra), sang ayah melarang Adinda menjadi anggota tim qasidah sekolah. Sang ayah secara tegas meminta Adinda untuk fokus ke sekolah.

Selama ini Adinda sekeluarga tak pernah tinggal lama di satu tempat. Mereka sering berpindah-pindah dan dikucilkan di manapun mereka menetap. Perlahan Adinda mulai mengerti, hal tersebut kerena keluarganya dianggap sesat oleh warga. Walaupun Adinda sendiri tak mengerti apa itu sesat.

Karena terdorong oleh keinginan untuk membuat keluarganya dibanggakan dan dihormati oleh orang lain, Adinda bertekad mengikuti lomba MTQ dan menjadi pemenang lomba tersebut.

Tapi keinginan mulia Adinda mendapat halangan. Keberadaan Faisal mulai terusik. Faisal mengancam istri dan anaknya agar tak bertingkah yang macam-macam, yang bisa mengakibatkan mereka menjadi sorotan. Salah sedikit, bukan hanya diusir dari kampung, keselamatan keluarga mereka pun terancam.

Detail Film Ayat-Ayat Adinda :
  • Sutradara : Hestu Saputra
  • Produser : Hanung Bramantyo, Putut Widjanarko, Salman Aristo
  • Penulis Naskah : Salman Aristo
  • Pemain : Surya Saputra, Cynthia Lamusu, Tissa Biani, Deddy Sutomo, Yati Pesek, Chandra Malik, Badra Andhipani Jagat, Marwoto, Susilo Nugroho
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 11 Juni 2015
  • Studio : Multivision Plus

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Ayat - Ayat Adinda (Terbaru 2015)"

Post a Comment