Sinopsis Film London Has Fallen (2015)

Sinopsis/ Cerita Film London Has Fallen. Setelah sukses dalam film pertamanya yang berjudul "Olympus Has Fallen" pada 2013 lalu, Focus Features kembali akan merilis sekuelnya yang bertajuk London Has Fallen. Film ini masih dibintangi oleh beberapa pemain film pertamanya antara lain Gerard Butler, Morgan Freeman, dan Aaron Eckhart.

Cerita film London Has Fallen ini akan melanjutkan kisah dari film "Olympus Has Fallen" tentang rencana pembunuhan terhadap pemimpin-pemimpin dunia. Meskipun pemainnya masih sama, namun sutradara yang menangani film London Has Fallen ini tidak lagi Antoine Fuqua, namun sudah digantikan oleh Babak Najafi. Film London Has Fallen ini akan dirilis perdana pada 2 Oktober 2015 mendatang.

sinopsis film London Has Fallen
London Has Fallen

Sinopsis/ Cerita Film London Has Fallen :

"London Has Fallen" menceritakan tentang kematian misterius dari Perdana Menteri Inggris. Prosesi pemakaman Perdana Menteri tersebut dihadiri oleh para pemimpin dunia barat. Tapi acara yang sangat tertutup dan dengan pengamanan super ketat itu mendadak berubah menjadi acara untuk menghabisi para pemimpin dunia tersebut.

Hanya Presiden Amerika Serikat (Aaron Eckhart), agen rahasia AS (Gerard Butler), dan agen MI-6 yang bisa menggagalkan rencana ini. Bagaimana akhir ceritanya?

Detail Film London Has Fallen :
  • Sutradara : Babak Najafi
  • Produser : Gerard Butler, Alan Siegel, Mark Gill, Matthew O'Toole, Danny Lerner
  • Penulis Naskah : Katrin Benedikt, Creighton Rothenberger
  • Pemain : Gerard Butler, Morgan Freeman, Aaron Eckhart, Radha Mitchell, Angela Bassett
  • Genre : Aksi, Petualangan
  • Tanggal Rilis Perdana : 02 Oktober 2015
  • Studio : Focus Features

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film London Has Fallen (2015)"

Post a Comment