Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu (2015)

Sinopsis/ Cerita Film 7 Hari Menembus Waktu. Film tentang mesin waktu ternyata tak hanya diproduksi oleh perfilman Hollywood. Buktinya, MD Pictures juga memproduksi film berjudul 7 Hari Menembus Waktu yang ceritanya masih berkaitan dengan adanya perputaran waktu dari masa depan ke masa lalu atau sebaliknya.

Film 7 Hari Menembus Waktu ini memang tidak berkisah tentang adanya mesin waktu yang sangat canggih tersebut, namun lebih ke sisi supranatural. Mesin waktunya digantikan dengan sebuah lukisan antik yang mampu mengabulkan permintaan seseorang yang kebetulan orang tersebut memohon untuk kembali ke masa lalu.

sinopsis cerita film 7 Hari Menembus Waktu
 7 Hari Menembus Waktu

Film 7 Hari Menembus Waktu ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala yang terkenal dengan film-filmnya yang sebagian bergenre horor. Sedangkan para pemainnya adalah aktor dan aktris muda seperti Teuku Rassya, Dina Anjani, Brandon Nicholas Salim, Indah Permatasari dan aktor kawakan Ferry Salim.

Sinopsis/ Cerita Film 7 Hari Menembus Waktu :

"7 Hari Menembus Waktu" akan menceritakan tentang kehidupan gadis bernama Marissa (Dina Anjani) yang begitu bahagia. Selain mempunyai Papa (Ferry Salim) dan Mama (Karina Suwandi) yang sangat menyayanginya, dia juga berpacaran dengan Michael (Brandon Nicholas Salim), cowok paling ganteng di sekolah.

Namun semuanya tiba-tiba berubah saat Michael memutuskan hubungan mereka dan memilih berpacaran dengan gadis lain bernama Selina (Indah Permatasari).

Marissa sangat marah dan kecewa. Di saat dia melampiaskan emosinya, Marissa melihat sebuah lukisan antik di lorong sekolah yang konon mampu mengabulkan permintaan. Marissa memohon kepada lukisan tersebut untuk membawanya pergi dari kehidupannya yang sekarang.

Ternyata permohonan Marissa dikabulkan. Marissa yang saat ini hidup di tahun 2015 dikirim kembali ke tahun 1994. Untuk dapat kembali ke tahun 2015, Marissa harus mengubah semua sikap buruknya.

Marissa juga harus menolong Wiliam (Teuku Rassya) untuk melakukan 3 hal penting yakni, melawan Ben (Ciccio Manassero), meluluhkan hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan).

Detail Film 7 Hari Menembus Waktu :
  • Sutradara : Nayato Fio Nuala
  • Produser : Karan Mahtani
  • Penulis Naskah : Haqi Achmad, Charon
  • Pemain : Teuku Rassya, Dina Anjani, Brandon Nicholas Salim, Indah Permatasari, Amanda Rawles, Ferry Salim, Karina Suwandi, Ciccio Manassero, Cynthia Ramlan
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 28 Mei 2015
  • Studio : MD Pictures

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu (2015)"

Post a Comment