Sinopsis Film Area 51 - Horor Mei 2015

Sinopsis Film Area 51 - Horor Mei 2015

Sinopsis/ Cerita Film Area 51. Sebuah film horor berjudul Area 51 ini sangat pantas untuk ditonton. Tidak hanya cerita filmnya yang dijamin akan menguji keberanian kamu, namun karena film Area 51 ini didukung oleh para sineas film yang sudah teruji dan kompeten di film bergenre horor ini. 

Sebut saja nama sang sutradaranya, Oren Peli. Oren Peli merupakan sutradara dari film horor terkenal "Paranormal Activity" dan juga pernah memproduseri film horor terkenal lainnya seperti "Insidious" mulai yang pertama hingga yang terbaru "Insidious 3".

Selain itu, film Area 51 ini diproduseri oleh Jason Blum, yang merupakan produser kelas wahid dalam memproduksi film genre horor seperti "Jessebelle", "Ouija", "The Purge" dan masih banyak lagi lainnya.

sinopsis film area 51
Area 51

Dari nama judul filmnya, pasti sudah banyak yang tahu bahwa Area 51 ini merupakan sebuah tempat tersembunyi milik Amerika Serikat yang diduga sebagai tempat penelitian makhluk luar angkasa alien. Film Area 51 akan dirilis pada 15 Mei 2015 mendatang di Amerika Serikat, dan semoga diputar juga di Indonesia.

Sinopsis/ Cerita Film Area 51 :

"Area 51" mengisahkan tentang lokasi rahasia milik pemerintah yang diduga sebagai tempat bertemu para alien. Tidak sembarangan orang bisa menuju ke tempat "top secret" ini dan tempat ini selalu menjadi misteri tentang kebenaran sosok alien. 

Sekelompok pemuda yang tertarik pada alien mencoba untuk mencari kebenaran tentang keberadaan mahluk tersebut. Mereka mencoba berbagai cara agar dapat menerobos masuk ke lokasi rahasia itu. Akhirnya, mereka berhasil masuk dan mendapatkan berkas-berkas yang luar biasa dari tempat itu. 

Petualangan yang mereka lakukan langsung berubah menjadi peristiwa yang mengerikan. Satu persatu dari mereka diincar oleh sosok yang tidak mereka ketahui dan kini mereka harus berusaha menyelamatkan diri. 

Detail Film Area 51 :
  • Sutradara : Oren Peli
  • Produser : Jason Blum
  • Penulis Naskah : Oren Peli
  • Pemain : Reid Warner, Ben Rovner, Jelena Nik, Suze Lanier-Bramlett, Sandra Staggs, Roy Abramsohn, Nikka Far, Glenn Campbell
  • Genre : Horor, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 16 Mei 2015
  • Studio : Paramount Insurge




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog