Sinopsis Film The Dark Castle (Kastil Terlarang)

Sinopsis/ Cerita Film The Dark Castle (Kastil Terlarang). Film horor Indonesia berjudul The Dark Castle ini bisa dibilang beda dengan film horor pada umumnya. Kalau biasanya film horor Indonesia lokasi syutingnya dilakukan di dalam negeri dengan budget yang relatif terbatas, namun film The Dark Castle ini lokasi pengambilan gambarnya dilakukan di Perancis yang otomatis membutuhkan dana yang relatif besar.

Film The Dark Castle atau Kastil Terlarang ini akan dirilis pada 28 Mei 2015 mendatang. Film berdurasi 80 menit ini disutradarai oleh Sasha Mahe yang merupakan seorang film maker yang sering membuat film indie di Perancis dan Amerika.

sinopsis cerita film The Dark Castle (Kastil Terlarang)
The Dark Castle (Kastil Terlarang)

Sementara itu, cerita film The Dark Castle ini ditulis oleh Tyka Dinarsasi, Dina Tergny. Film produksi Millenium Visitama Film ini akan dibintangi oleh Panji Saputra, Rahajeng Sekar Putri, Rachel Albert, dan Bruno Henry.

Sinopsis/ Cerita Film The Dark Castle :

Pasangan bahagia, Bram dan Tatia sedang berbulan madu ke St. Jean Le Vieux, Perancis. Mereka berkunjung ke Pérouges, kota kecil dimana dirayakan festival musim panas. Di tengah hiruk pikuk festival, Bram dibayangi sesosok lelaki tak dikenal, sementara itu Tatia digoda oleh anak kecil yang seolah mengajaknya bermain. Tatia mengejarnya dan masuk ke dalam gang-gang kecil kota Pérouges. Di salah satu gang itu Tatia diculik. Bram yang mencari Tatia pun ikut diculik.

Bram disekap di kamar gelap di sebuah kastil. Bram disatroni makhluk berjubah dan hantu wanita yang muncul dari balik tembok. Tatia mengalami hal yang serupa. Dia tahu bahwa mereka akan dijadikan tumbal. Tatia mencari jalan untuk melarikan diri. Dan akhirnya bertemu dengan Bram. Mereka lari dari kastil tersebut, tapi mereka dikejar oleh orang-orang berjubah itu dan Tatia pun tertangkap kembali.

Bram berhasil lolos karena ditolong oleh Thierry, pria yang membuntutinya saat di karnaval. Thierry pun bercerita tentang sekelompok orang yang tinggal di dekat kastil itu dan melakukan ritual pemujaan setan yang mengorbankan sepasang orang pendatang untuk Sang Setan.

Thierry dan Bram berusaha membebaskan Tatia. Thierry punya agenda sendiri dengan pimpinan sekte itu.

Detail Film The Dark Castle (Kastil Terlarang) :
  • Sutradara : Sasha Mahe
  • Produser : Hasrat Djoeir, Gita Jiwatram
  • Penulis naskah : Tyka Dinarsasi, Dina Tergny
  • Pemain : Panji Saputra, Rahajeng Sekar Putri, Rachel Albert, Bruno Henry
  • Genre : Horor
  • Tanggal rilis : 28 Mei 2015
  • Durasi : 80 menit
  • Studio : Millenium Visitama Film
Baca juga Sinopsis Film The Taking of Deborah Logan.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film The Dark Castle (Kastil Terlarang)"

Post a Comment