Sinopsis Film Horor HALUsinasi (2015)

Sinopsis Film Horor HALUsinasi (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Halusinasi. Film horor Indonesia terbaru berjudul HALUsinasi ini akan siap menguji nyali kamu. Film ber-tagline "Berawal Dari Kenikmatan, Berakhir Dengan Ketakutan" ini akan dirilis perdana pada 4 Juni 2015 mendatang. Meskipun tak seseram film horor Hollywood, namun film Halusinasi ini bisa menjadi alternatif menonton kamu.

Film Halusinasi ini disutradarai oleh Boy Rano yang cerita nya ditulis oleh Julian Kunto yang juga ikut bermain dalam film ini. Selain sang penulis sendiri, film ini dibintangi beberapa artis muda tanah air seperti Dea Ananda, Nabel Mahadewi, Wulandari, dan Helena Rossen.

sinopsis film halusinasi
Halusinasi

Sinopsis/ Cerita Film HALUsinasi :

Lisna seorang gadis malang yang merasa kesepian usai lulus dari sekolah kejuruan. Dia pun nekat pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan Hani, kakak satu-satunya yang sudah lama tidak berjumpa. Lisna ke Jakarta menggunakan bus. Sepanjang perjalanan banyak peristiwa-peristiwa aneh dan mengerikan yang dia temui.

Sesampainya di Jakarta, Lisna menyaksikan korban tabrak lari, seorang pria tua keturunan Tionghoa yang tergeletak di tepi jalan dan bola matanya hampir keluar. Tak hanya itu Lisna juga sempat mendengar cerita orang bunuh diri yang lompat dari lantai 9 apartemen Hani.

Sementara itu di lokasi lain, Hani bersama sahabatnya Erta dan Feri yang datang dari Bali berencana membalas semua keusilan Vivi (temen Hani) yang sering jahil pada Hani. Dengan skenario yang sudah disiapkan akhirnya hari itu Vivi memakan jamur mushroom yang dibawa oleh Erta dan Feri. Hani lupa kalau pada malam ini Lisna akan datang. 

Dengan berbagai cara Hani berusaha membawa Vivi keluar dari apartemennya sebelum Lisna datang dan akhirnya Hani bisa mengeluarkan Vivi yang sudah seperti orang gila dan kesurupan dari apartemennya. 

Lisna yang menunggu Hani di apartemen Hani merasa lapar karena usai perjalanan jauh dan memakan jamur mushroom yang sudah diracik menjadi telor sisa makanan Vivi yang berada di dapur.

Setelah memakan mushroom, Lisna mengalami kejadian kejadian aneh dan menakutkan. Apakah ini halusinasi atau kenyataan ???

Detail Film HALUsinasi :
  • Sutradara : Boy Rano
  • Produser : Shanker Rs
  • Penulis : Julian Kunto
  • Pemain : Dea Ananda, Nabel Mahadewi, Julian Kunto, Wulandari, Helena Rossen
  • Genre : Horror, Thriller
  • Tanggal rilis : 4 Juni 2015
  • Produksi : Digital Film Media
Baca juga Sinopsis Film Insidious Chapter 3.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog