Profil Pallavi Subhash Pemeran Dharma Ibu Ashoka

Profil Pallavi Subhash Pemeran Dharma Ibu Ashoka

Foto, Biodata, Profil Pallavi Subhash, Pemeran Dharma Ibu Ashoka. Serial India terbaru berjudul Ashoka telah ditayangkan di AnTV mulai tadi malam 11 Mei 2015 setiap jam 20.00 WIB. Dari awal cerita, dapat diprediksi bahwa serial Ashoka ini akan mendulang sukses seperti serial-serial India sebelumnya antara lain Mahabharata, Jodha Akbar, ataupun serial asal Turki, Abad Kejayaan.

Didukung oleh para pemain yang piawai dalam berakting dan waktu produksi yang cenderung baru, membuat serial Ashoka Samrat AnTV ini layak untuk ditonton. Cerita berawal ketika Raja Bindusara diselamatkan oleh wanita cantik yang akhirnya dipanggil oleh sang raja dengan sebutan "Dharma".

profil pallavi subhash pemeran dharma ibu ashoka
Pallavi Subhash

Melihat kecantikannya pasti banyak yang bertanya-tanya (termasuk admin sendiri), siapakah pemeran Dharma, ibu dari Ashoka tersebut? Wanita cantik tersebut bernama Pallavi Subhash. Memang namanya tak sepopuler Kareena Kapoor ataupun Kajol, tapi dari segi kecantikan dan akting, nama Pallavi Subhash tidak kalah bila diadu.

PROFIL PALLAVI SUBHASH - PEMERAN DHARMA (Ibu Ashoka) :

Pallavi Subhash merupakan model yang beralih profesi menjadi seorang aktris film dan sinetron India. Wanita cantik ini lahir pada 9 Juni 1984 dan berasal dari Suku Marathi, suku asli Mumbai. Dia memulai debut aktingnya saat membintangi serial berjudul "Tumhari Disha". Sejak saat itu dia selalu diperhatikan oleh sutradara terkenal Ekta Kapoor yang akhirnya memberikannya peran sebagai Gauri di serial "Karam Apna Apna".

Serial televisi terbaru yang dibintangi Pallavi Subhash adalah "Chakravartin Ashoka Samrat" yang saat ini tengah ditayangkan oleh AnTV. Di serial yang berkisah tentang raja pertama India Kuno ini, Pallavi Subhash berperan sebagai Dharma, ibunda Ashoka. Pallavi juga sempat bermain dalam serial "Mahabharata" yang pernah ditayangkan oleh AnTV meskipun hanya bermain dalam 3 episode.

Selain bermain di serial televisi, Pallavi Subhash juga bermain dalam film layar lebar. Debutnya di dunia film layar lebar berawal saat dia membintangi film berjudul "Kunku Zale Vairi" dan berhasil masuk nominasi sebagai "Best Actress" di acara Zee Gaurav Award. 

Selain serial televisi dan film layar lebar, Pallavi Subhash juga beberapa kali membintangi beberapa produk iklan antara lain Lion Date Jam, Everest Garam Masala, Lifebuoy, 3 Roses, dan Cadbury. Di iklan Cadbury, Pallavi bahkan menjadi Brand Ambassador Cadbury dengan julukan Cadbury Girl.

Meskipun sukses dalam dunia entertainment, Pallavi Subhash tak melupakan pendidikannya. Dia adalah seorang sarjana perdagangan (Bachelor of Commerce). Rencana semula dia ingin melanjutkan kuliahnya di fakultas hukum tetapi akhirnya dia tertarik pada dunia seni peran. 

Pallavi menikah dengan seorang aktor Marathi bernama Aniket Vishwasrao. Mereka menikah setelah berpacaran selama 8 tahun.

BIODATA PALLAVI SUBHASH - PEMERAN DHARMA :

Nama : Pallavi Subhash Shirke
Tempat, Tanggal lahir : Mumbai, 9 Juni 1984
Status : Menikah
Pasangan : Aniket Vishwasrao
Agama : Hindu
Tempat tinggal : Mumbai
Suku : Marathi (suku asli di Mumbai)
Profesi : Aktris
Zodiak : Gemini

FILM YANG DIBINTANGI PALLAVI SUBHASH :

2005 : Kunku Zale Vairi
2006 : Aaila Re!!
2013 : Premsutra
2013 : Asa Me Tashi Tu
2013 : Dhava Dhava Khun Khun
2013 : Rascal
2014 : Om
2014 : Achcham Enbadhu Madamaiyada
2014 : Happy Journey

SERIAL TELEVISI YANG DIBINTANGI PALLAVI SUBHASH :

2004 - 06 : Tumhari Disha Preeta
2006 - 09 : Karam Apnaa Apnaa
2006 - 09 : Kasamh Se
2008 - 09 : Aathvaan Vachan
2009 : Basera
2010 : Godh Bharaai
2011 - 12 : Guntata Hrudaya He
2012 : Comedy Express
2013 - 14 : Mahabharat
2015 - sekarang : Chakravartin Ashoka Samrat





No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog