Profil Pemeran Salim Dewasa (Ravi Bhatia) di Jodha Akbar

Profil Pemeran Salim Dewasa (Ravi Bhatia) di Jodha Akbar

Biodata, Profil, Foto Pemeran Salim Dewasa (Ravi Bhatia) di Jodha Akbar. Bagi kamu yang selalu mengikuti kisah serial India, Jodha Akbar yang ditayangkan stasiun AnTV pasti tak asing lagi dengan sosok putra dari Raja Jalaluddin, yaitu Salim. Pada episode terbaru yang tengah tayang, Salim kecil sekarang menjelma menjadi Pangeran Salim dewasa yang sangat rupawan.

Sosok Salim dewasa yang ketampanannya menyaingi Rajat Tokas, pemeran Raja Jalal ini diperankan oleh aktor muda India bernama Ravi Bhatia. Pemeran Salim dewasa ini lahir di Shimla, India pada 30 November 1988. Ravi Bhatia memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2008 dengan membintangi serial "Veekram and Betal".

Profil Pemeran Salim Dewasa (Ravi Bhatia) di Jodha Akbar
Pangeran Salim (Ravi Bhatia)

BIOGRAFI RAVI BHATIA (PEMERAN SALIM DEWASA)

Ravi Bhatia yang lahir pada 30 November 1988 merupakan seorang aktor televisi India. Dia saat ini bermain di serial televisi India, Zee TV yang berjudul Jodha Akbar yang berperan sebagai Pangeran Salim, putra dari Raja Jalal dan Ratu Jodha

Dia hijrah ke Mumbai saat berusia 18 dan mulai bermain dalam peran-peran viguran di "Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki", "Veekram and betal" dan "Dharam Veer Where Bhatia" yang berperan sebagai Kranti.

Namanya menjadi terkenal saat ia berpartisipasi dalam Bindass reality show Dadagiri. Dia kemudian bermain sebagai pemain pendukung di serial "Raja Ki Aayegi Baraat", dan kemudian bermain sebagai aktor utama di serial "Sahara One Hamaari Beti Raaj Karegi". Baru-baru ini, ia juga terlihat tampil di serial "Do Dil Bandhe Ek Dori Se" yang ditayangkan Zee TV.

Profil Pemeran Salim Dewasa (Ravi Bhatia) di Jodha Akbar
Ravi Bhatia

Sebelum memerankan tokoh Pengeran Salim dewasa di serial Jodha Akbar ini, Ravi Bhatia harus mengikuti audisi terlebih dahulu dengan menyingkirkan ratusan pesaingnya pada tahun 2014. Akhirnya pun dia dipilih oleh Ekta Kapoor, produser Jodha Akbar untuk memerankan Pangeran Salim dewasa.

PERJUANGAN RAVI BHATIA MENUJU BOLLYWOOD

Demi mengejar impiannya menjadi seorang aktor besar, Ravi harus melewati segala rintangan yang ada termasuk larangan dari orangtuanya sendiri. Saat berumur 18 tahun , Ravi pergi dari rumah orang tuanya menuju ke New Delhi. Kepergiannya tersebut hanya diketahui oleh adiknya, tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Pemeran Salim Dewasa di Jodha Akbar
Ravi Bhatia

Sebelum berhasil menjadi aktor, Ravi mencoba terjun ke dunia model dan pernah bekerja di sebuah restoran cepat saji selama 3 bulan. Setelah itu dia bekerja di sebuah mall di New Delhi selama 6 bulan. Tak lebih dari setahun dia pindah kerja lagi di sebuah perusahaan call center selama 8 bulan.

Pada malam hari dia bekerja di call center tersebut, sedangkan siang hari dia gunakan untuk berkeliling kesana kemari mengikuti audisi. Berkat kerja keras dan pantang menyerah akhirnya dia berhasil mendapatkan peran sebagai Kranti di serial "Dharaam Veer". Dan akhirnya namanya semakin terkenal setelah memperoleh peran sebagai Pangeran Salim dewasa di serial Jodha Akbar.

BIODATA RAVI BHATIA (PEMERAN SALIM DEWASA)

  • Nama : Ravi Bhatia
  • Tanggal lahir : 30 November 1988
  • Tempat lahir : Shimla, Himachal Pradesh, India
  • Domisili : Mumbai, Maharashtra, India
  • Kewarganegaraan : India
  • Profesi : Aktor
  • Zodiak : Sagitarius
  • Akun Twitter : @ravibhatia333
Baca juga Profil Pemain Serial Ashoka Samrat.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog