Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Surga Yang Tak Dirindukan. Fedi Nuril terlibat cinta segitiga lagi dan berpoligami lagi?. Ya, setelah sukses bermain dalam film Indonesia terlaris berjudul "Ayat - Ayat Cinta", kini aktor berusia 33 tahun ini akan tampil dalam film berjudul Surga Yang Tak Dirindukan yang cerita nya masih seputar cinta segitiga dan poligami seperti filmnya terdahulu.

Kali ini yang menjadi pasangan Fedi Nuril di film Surga Yang Tak Dirindukan ini adalah aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. Fedi dan Raline Shah sendiri pernah bermain dalam film laris lainnya berjudul "5cm" yang ditonton jutaan penikmat film.

Film Surga Yang Tak Dirindukan ini akan dirilis pada Lebaran mendatang, namun untuk tanggal pastinya belum diketahui. Film drama percintaan produksi MD Pictures ini disutradarai oleh Kuntz Agus dan naskahnya ditulis oleh Alim Sudio.

sinopsis film Surga Yang Tak Dirindukan
Surga Yang Tak Dirindukan

Sinopsis/ Cerita Film Surga Yang Tak Dirindukan :

"Surga yang Tak Dirindukan" mengisahkan tentang kehidupan pasangan harmonis, Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang hidup bahagia dan dikaruniai seorang putri bernama Nadia (Sandrinna Michelle). 

Arini adalah seorang istri serta ibu yang baik untuk keluarganya, sedangkan Pras adalah sosok pemimpin rumah tangga yang setia dan tanggung jawab yang sangat mencintai Arini. Tapi semua cerita bahagia tersebut berubah saat Pras menyelamatkan nyawa seorang perempuan cantik yang koma karena kecelakaan, perempuan itu bernama Meirose (Raline Shah).

Ternyata Meirose tengah hamil dan berhasil melahirkan seorang anak laki-laki dengan selamat. Meirose yang sangat tertekan dengan hidupnya, berkali-kali dia mencoba untuk bunuh diri. 

Pras pun merasa iba pada Meirose, dan atas permohonan Meirose, Pras bersedia untuk menikahinya tanpa sepengetahuan Arini. Meirose pun sangat bahagia atas pernikahannya dengan Pras yang telah menyelamatkannya.

Di sinilah kekuatan cinta diuji, Pras merasa berdosa kepada Arini karena telah menikah lagi tanpa ijin. Akankah Arini mengetahui semuanya? Bagaimana pernikahan Pras dan Arini? Apakah Pras akan tetap mempertahankan Meirose?

Detail Film Surga Yang Tak Dirindukan :
  • Sutradara : Kuntz Agus
  • Produser : Manoj Punjabi
  • Penulis naskah : Alim Sudio
  • Pemain : Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Sandrinna Michelle, Sitoresmi Prabuningrat, Landung Simatupang
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : TBA 2015 (Lebaran)
  • Studio : MD Pictures
Baca juga Sinopsis Film Ayat - Ayat Adinda.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog