Sinopsis Film Unlimited Love - Prisia Nasution

Sinopsis Film Unlimited Love - Prisia Nasution

Sinopsis film Unlimited Love. Kisah cinta segitiga memang selalu menarik untuk disimak. Begitu juga dalam film terbaru yang dibintangi oleh aktris Prisia Nasution dan Restu Sinaga yang berjudul Unlimited Love ini. Film ini dikabarkan akan ditayangkan juga di bioskop di Belanda.

Cerita film yang disutradarai oleh Haryanto Corakh ini mengisahkan tentang persahabatan antara Andika (Dallas Pratama), Widya (Prisia Nasution), dan Prasetyo (Restu Sinaga) yang terjalin sejak mereka duduk di bangku SMA. Persahabatan tersebut membawa Widya dan Prasetyo saling jatuh hati namun keduanya akhirnya putus karena Pras kedapatan berselingkuh. Dan akhirnya Widya menikah dengan Andika.

sinopsis film unlimited love
Unlimited Love

Film Unlimited Love rencananya akan dirilis pada 27 November 2014 mendatang.Film yang menghabiskan dana sekitar Rp 8,5 miliar rupiah ini mengambil syuting selama 10 hari di Belanda dengan memboyong kru film sebanyak 23 orang dari Jakarta. Film ini dibuat dalam rangka menyambut hari AIDS sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember, karena film Unlimited Love ini mengandung pesan moral tentang penyakit ini.

Berikut Sinopsis Film Unlimited Love :

Unlimited Love berkisah tentang persahabatan antara Andika (Restu Sinaga), Widia (Prisia Nasution) dan Prassetyo (Dallas Pratama) yang berakhir dengan cinta segitiga di antara mereka. Pras yang merupakan mantan kekasih Widya tiba-tiba muncul di kehidupan Widya dan Andika yang sudah menjadi suami istri dan mempunyai seorang anak.

Andika menyangka bahwa kemunculan Prasetyo untuk merebut Widya dari tangannya. Hal ini yang memicu pertengkaran di rumah tangga mereka. Pras akhirnya menjelaskan alasannya datang. Dia menjelaskan bahwa telah terjangkit virus HIV-AIDS karena pergaulan bebas kala menetap di Belanda. Untung saja, anak Widya yang merupakan benih cinta antara Pras dan Widya tidak ikut tertular.

Karena telah divonis dokter tidak lama lagi umurnya, Pras menjadi sangat tekun beribadah. Pras memutuskan kembali ke Belanda. Sejak kepergian Pras, Andika dan Widya selalu berharap menanti kabar dari Pras dari Belanda. Hingga suatu hari tiba sepucuk surat tentang keadaan Pras. Bagaimana akhir ceritanya? Saksikan di bioskop kesayangan anda. 

Film Unlimited Love :

  • Sutradara : Haryanto Corakh
  • Produser : Ertha J Sahab
  • Penulis Naskah : Haryanto Corakh
  • Pemain : Dallas Pratama, Prisia Nasution, Restu Sinaga, Dewi Irawan
  • Genre : Drama, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 27 November 2014
  • Studio : Intikom Productions




1 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog