Sinopsis Lengkap Film Tak Kemal Maka Tak Sayang

Sinopsis Lengkap Film Tak Kemal Maka Tak Sayang. Salah satu production house terbesar di Indonesia, MD Entertainment akan segera merilis film bioskop terbaru yang berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang. Film yang diangkat dari sebuah buku berjudul sama ini akan tayang pada 23 Oktober 2014 mendatang.

Film bergenre komedi ini diperankan oleh Kemal Palevi (seorang stand up comedy) sebagai pemeran utama. Lagaknya sang produser ingin meniru jejak film Comic 8 yang sukses mendulang jutaan penonton dengan memperkenalkan salah seorang stand up comedian.

sinopsis lengkap film tak kemal maka tak sayang
Tak Kemal Maka Tak Sayang

Film Tak Kemal Maka Tak Sayang akan dimeriahkan pula oleh bintang-bintang terkenal seperti Laudya Cynthia Bella dan Luna Maya. Film Tak Kemal Maka Tak Sayang disutradarai oleh Fajar Bustomi, sedangkan untuk penulisan naskah Kemal merangkul penulis muda Jovial Da Lopez.

Manoj Punjabi selaku produser yakin kalau film Tak Kemal Maka Tak Sayang ini akan sukses di pasaran karena memiliki new concept, dan cenderung smart comedy. Kita tunggu saja penayangannya.

Berikut Sinopsis Film Tak Kemal Maka Tak Sayang :

Film ini akan berkisah tentang perjalanan seorang pemuda bernama Kemal Palevi ketika dia masih menjadi siswa SMA hingga menjadi salah seorang Stand Up Comedian. Kemal (Kemal Palevi), seorang pelajar SMA asal Samarinda yang selalu bermimpi mendapatkan cewek paling cantik untuk menjadi pacarnya. 

Dia memiliki pola pikir yang aneh, sulit untuk fokus dan sukar ditebak. Sifat-sifat ini yang membuat dirinya lama tidak mempunyai pasangan dan sering gagal dalam percintaannya, khususnya dalam hal menyatakan cinta pada targetnya.

Berkali-kali dia gagal dalam "menembak" targetnya dengan berbagai alasan. Seperti terlalu cepat menembak, direbut cowok lain, bahkan dia pernah menyatakan cinta saat wanita tersebut dalaam prosesi pernikahan.

Namun ada satu cewek cantik yang paling dia impi-impikan yang bernama Raisya. Raisya adalah gadis tercantik di sekolahnya yang berani dan ekspresif. Masalah terbesar Kemal dalam mendapatkan gadis pujaannya itu adalah karena Raisya kekasih dari Nanda cowok ganteng, keren, jagoan di sekolahnya, sekaligus pemimpin geng motor disana. 

Namun Kemal tetap berusaha untuk mendapatkan Raisya buntutnya dia akan menjalani duel dengan Nanda. Sebelum pertarungan terjadi, Kemal berlatih pada ayahnya yang merupakan juara nasional beladiri capoeira. Latihan demi latihan ia jalani agar bisa mengalahkan Nanda dan mendapatkan cewek idamannya. Raisya. Dibantu Khalil, sahabatnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda dengan cara uniknya. 

Duel mereka malah berubah menjadi aksi lucu, hingga Nanda berhasil ia kalahkan. Kemal yang merasa bangga atas kemenangannya, nekat untuk menembak Raisya. Tapi ternyata Raisya menolaknya karena ia tidak suka dengan keagresifan Kemal.

Setelah tamat SMA, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah di Lembaga Perguruan Kesenian Jakarta (LPKJ), mengambil jurusan teater yang sesuai dengan jiwanya. Di kampus itu, ia bersahabat dengan Jovial dan Hifdzi yang sama-sama memiliki sifat-sifat yang mirip dengan dirinya. 

Di kampus itupun, Kemal jatuh hati pada teman kuliahnya yang bernama Putri. Mereka berdua bertemu saat acara audisi drama Romeo dan Juliet di kampus. Mulai saat itu, Kemal berusaha pedekate pada Putri tentunya dibantu oleh dua sahabatnya tersebut.

Dia berusaha tampil sempurna di depan Putri, namun pada akhirnya Putri menolak cintanya. Patah hati sempat membuat Kemal mengurung diri. Hingga pada suatu hari dia diajak ke sebuah acara Stand Up Comedy.

Disitu Kemal memperoleh ide untuk bisa mendapatkan perempuan yang diidam-idamkannya. Kemal ingin menjadi orang terkenal melalui acara tersebut dan akhirnya Kemal mengikuti audisi kejuaraan Stand Up Comedy Indonesia.

Kemal berpikir, bila dia terkenal pasti cewek-cewek cantik akan dengan mudah ia dapatkan. Tahap demi tahap dia lewati di audisi tersebut hingga dia berhasil meraih juara ke-3 dan sejak saat itu Kemal sering diundang mengisi acara di berbagai kota. 

Dan ketika dia berhasil, perempuan-perempuan yang pernah menolaknya pun menyesal karena mereka pernah menolak Kemal. Keberhasilan Kemal membuat ia dekat dengan wanita idamannya, yaitu Luna Maya.

Film Tak Kemal Maka Tak Sayang :
  • Sutradara : Fajar Bustomi
  • Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
  • Penulis Naskah : Kemal Palevi, Jovial Da Lopez
  • Pemain : Kemal Palevi, Laudya Cynthia Bella, Rayi Putra, Ajun Perwira, Andovi Da Lopez, Joe P Project, Ana Octarina, Gofar Hilman, Luna Maya, Aida Alifisina, Jovial Da Lopez, Hifdzi, Maxime Bouttier, Awwe, Sammy, Melaney Ricardo, Limbad
  • Genre : Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 23 Oktober 2014
  • Studio : MD Pictures

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Lengkap Film Tak Kemal Maka Tak Sayang"

Post a Comment