Sinopsis Film Mantan Terindah - Bioskop Indonesia

Sinopsis Film Mantan Terindah - Bioskop Indonesia

Sinopsis Film Mantan Terindah. Terinspirasi dari sebuah lagu karya Yovie Widianto yang berjudul Mantan Terindah membuat aktris Marcella Zalianty memproduksi sebuah film percintaan dengan judul yang sama pula. Kali ini Marcella tidak berakting di depan kamera namun di film Mantan Terindah ini , dia bertindak sebagai produser.

Lagu yang akhir-akhir ini dipopulerkan kembali oleh penyanyi cantik, Raisa ini begitu menyentuh hati Marcella Zalianty hingga ditumpahkannya menjadi sebuah film. Mantan Terindah akan dirilis pada 6 November 2014 mendatang. Film arahan sutradara Farishad Latjuba ini dibintangi oleh pemain-pemain muda seperti Karina Salim, Edrward Akbar serta aktor kawakan Ray Sahetapy.

sinopsis film mantan terindah
Mantan Terindah

Cerita film yang menghabiskan waktu syuting selama satu tahun ini dikembangkan sesuai dengan lirik lagu yang ada. Namun film ini bukan film drama percintaan biasa karena ada sosok karakter yang spesial.
    
Berikut Sinopsis Film Mantan Terindah :

Berkisah tentang seorang gadis bernama Nada yang memiliki kemampuan yang spesial. Suatu ketika, ia kakak lelakinya, Otto meninggal dunia, Nada merasa bersalah, karena tak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan sang kakak meskipun memiliki kemampuan spesial tersebut. 

Sejak saat itu, Nada berusaha untuk menjalani hidupnya seperti manusia biasa pada umumnya. Ia tak mau melihat, mendengar dan merasakan apa-apa yang tidak bisa dirasakan manusia pada umumnya. Tapi bagaimanapun juga kemampuan Nada sejatinya masih ada.

Baca juga artikel Cara Cek NISN Siswa.

Suatu hari Nada bertemu dengan Genta, seorang musisi yang separuh hidupnya dihabiskan untuk mencapai cita-citanya menjadi musisi yang bermanfaat bagi banyak orang. Kehadiran sosok Genta membawa kembali sesuatu yang pernah hilang dari diri Nada. Hingga pada akhirnya muncullah benih-benih cinta di hati mereka.

Hubungan kedua anak manusia itu membawa Nada pada sebuah proses perjalanan mencari, menemukan dan akhirnya melepaskan. Nada sadar bahwa tak mungkin untuk bersama Genta selamanya. Hingga pada suatu titik dimana Nada harus memilih antara cinta dan takdir.

Film Mantan Terindah :
  • Sutradara : Farishad Latjuba
  • Produser : Marcella Zalianty
  • Pemain : Ray Sahetapy, Karina Salim, Edward Akbar, Salvita De Corte, Fauzi Baadilla, Hedi Yunus, Reuben Elishama
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 06 November 2014
  • Studio : Keana Production
Baca juga Sinopsis Film Tak Kemal Maka Tak Sayang dan Sinopsis Film 7/24, film terbaru Dian Sastro.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog