Sinopsis Film Rumah Gurita - Shandy Aulia

Sinopsis Film Rumah Gurita - Shandy Aulia

Sinopsis Film Rumah Gurita. Apa yang anda lakukan bila "anugerah" indera keenam yang anda miliki berdampak buruk pada kehidupan sosial anda. Dijauhi teman, diputusin pacar, dan kejadian buruk lainnya. Itulah yang dirasakan Shandy Aulia di dalam film horor terbarunya yang berjudul Rumah Gurita.

Meskipun terkadang film Indonesia bergenre horor dipandang sebelah mata oleh para kritikus film maupun para penonton film itu sendiri, namun para sineas Indonesia tidak pernah putus asa untuk menggarap film horor yang lebih berkualitas lagi.

sinopsis film rumah gurita
Rumah Gurita

Film horor Rumah Gurita bisa dibilang lain dari film-film horor Indonesia pada umumnya yang masih mengeksplorasi tubuh perempuan untuk menarik minat penonton. Cerita di Rumah Gurita cenderung mirip film-film horor Hollywood seperti The Conjuring

Film Rumah Gurita dibintangi oleh Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi dan disutradarai oleh Jose Poernomo identik dengan film-filmny yang seram. Rumah Gurita akan ditayangkan perdana pada 30 Oktober 2014 mendatang.

Berikut Sinopsis Film Rumah Gurita :

Rumah Gurita berkisah tentang seorang gadis bernama Selina yang memiliki kemampuan indera keenam sejak lahir. Padahal Selina sendiri hanya ingin hidupnya seperti gadis biasa pada umumnya. Karena kemampuan itulah, Selina sering dipandang aneh dan dikucilkan dalam pergaulan. Bahkan kakak dan suami kakaknya sering meminta Selina untuk pergi dari rumah mereka.

Puncaknya saat Selina diputuskan oleh kekasihnya dan dipermalukan teman-temannya. Selina pun berniat untuk memulai kehidupan baru dan pindah ke rumah warisan orangtuanya yang ada di Bandung yang biasa disebut dengan Rumah Gurita karena terdapat patung gurita raksasa yang berada di atapnya. 

Desain rumah yang aneh dengan patung gurita serta nomor rumah yang terkesan mistis 666, membuat Selina tak nyaman tinggal disana. Setiap malam, dia menerima teror hingga semuanya terkuak saat mengenal Rio, tetangga rumahnya.

Selina diberitahu Rio agar selalu menyiapkan sesaji untuk makhluk gaib di rumah tersebut. Jika tidak setiap malam jumat, nyawa Selina akan terancam. Mampukah Selina menyelamatkan dirinya dari gangguan makhluk gaib tersebut?

Film Rumah Gurita :
  • Sutradara : Jose Poernomo
  • Produser : Rocky Soraya
  • Pemain : Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi, Maria Sabta
  • Genre : Horor, Thriller, Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 30 Oktober 2014
  • Studio : HitMaker Studios




2 comments:

  1. mas billi rajin baca ne kayak nya, thanks share nya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak juga mas, cuma baca dikit-dikit, terima kasih kunjungannya...

      Delete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog