Sinopsis Film Fury - Brad Pitt 2014

Sinopsis Film Fury - Brad Pitt 2014

Sinopsis Film Fury. Film terbaru dari aktor ganteng Brad Pitt akan segera hadir di layar lebar. Film yang akan dirilis pada 17 Oktober 2014 di Amerika Serikat ini berjudul Fury. Film Fury berlatar cerita tahun 1945 sesaat setelah NAZI pimpinan Hitler tumbang. Film peperangan ini disutradarai dan ditulis oleh David Ayer.

Selain Brad Pitt, ada beberapa bintang besar bermain dalam film Fury ini antara lain Shia LaBeouf, Logan Lerman, dan Jason Isaacs. Kabarnya Brad Pitt menghabiskan uang sebesar 1 juta poundsterling untuk biaya ganti rugi karena menimbulkan kebisingan saat pengambilan gambar di lokasi syuting.

sinopsis film fury 2014
Fury
Film Fury mengambil syuting di daerah Oxfordshire, Inggris. Selama 7 minggu pengambilan gambar banyak adegan ledakan yang mengakibatkan beberapa rumah warga setempat kacanya retak. Saksikan film terbaru Brad Pitt, Fury di bioskop kesayangan anda.

Berikut Sinopsis Film Fury :

Pada akhir Perang Dunia II, kepemimpinan Nazi hampir runtuh. Pasukan sekutu yang dipimpin oleh sersan Wardaddy (Brad Pitt) mendapat misi terakhir yang sangat berbahaya. Wardaddy memimpin sebuah tim dalam sebuah misi berbahaya untuk merangsek ke daerah musuh. Di dalam salah satu anggota tim, ia membawa tentara baru yang terlalu takut untuk membunuh musuhnya.

Tim 'Fury' yang dipimpinnya dipaksa membuat keputusan dan strategi jitu ketika mereka menghadapi pasukan musuh dengan 300 prajurit. Meskipun kalah dalam jumlah dan persenjataan, Wardaddy dan pasukannya melakukan perlawanan heroik dan menyerang ke jantung pertahanan Nazi Jerman.  

Film Fury - Brad Pitt :
  • Sutradara : David Ayer
  • Produser : John Lesher, Ethan Smith, Bill Block
  • Penulis Naskah : David Ayer
  • Pemain : Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Jason Isaacs, Jon Bernthal, Michael Pena, Scott Eastwood, Brad William Henke
  • Genre : Drama, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 17 Oktober 2014 (AS)
  • Studio : Columbia Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog