Sinopsis Film 99 Cahaya Di Langit Eropa The Final Edition

Sinopsis Film 99 Cahaya Di Langit Eropa The Final Edition. Setelah sukses dengan film pertama dan keduanya, film terakhir 99 Cahaya Di Langit Eropa The Final Edition akan segera dirilis pada 30 Oktober 2014 mendatang. Film yang diadaptasi dari novel karangan Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Di dalam film ketiga sekaligus sekuel terakhir dalam 99 Cahaya Di Langit Eropa ini, sudut pandang cerita akan beralih dari Rangga bukan Hanum seperti di film sebelumnya. Film 99 Cahaya Di Langit Eropa The Final Edition akan tetap dibintangi oleh bintang-bintang sebelumnya seperti Raline Shah, Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Alex Abbad, Dewi Sandra dan Marissa Nasution. 

sinopsis film 99 cahaya di langit eropa the final edition
99 Cahaya Di Langit Eropa The Final Edition

Berikut Sinopsis Film 99 Cahaya Di Langit Eropa The Final Edition :

Di Eropa mereka banyak belajar tentang hayat ilmu pengetahuan. Namun tak hanya itu mereka juga meniti rumus Ilahi tentang kemajemukan dan keyakinan abadi. Sebuah cerita tentang pengembaraan di dalam menemukan rahasia peradaban agung manusia ribuan tahun silam. Menemukan Islam, bukan hanya tentang iman, namun juga amalan. 

Inilah akhir dari perjalanan Hanum Rais dan Rangga di benua biru. Mengantarkan mereka pada pencarian makna sumber kebenaran yang Maha Sempurna. 

Film 99 Cahaya Di Langit Eropa The Final Edition
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Produser : Yoen K, Ody Mulya Hidayat
  • Pemain : Raline Shah, Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Alex Abbad, dan Marissa Nasution, Dewi Sandra, Nino Fernandez
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 30 Oktober 2014 
  • Durasi : 90 menit.
  • Studio : Maxima Picture

Share :

Facebook Twitter Google+

1 Response to "Sinopsis Film 99 Cahaya Di Langit Eropa The Final Edition"

  1. film 99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition ini di Banjarmasin tayang di bioskop kurang dari satu minggu, sepi penonton, tidak laris seperti bagian 1 & 2.

    ReplyDelete