Sinopsis Film Interstellar 2014

10:09 PM
Sinopsis Film Interstellar 2014. Bagi anda penggemar film bergenre fiksi dan petualangan, tunggu dan saksikan film terbaru dari sutradara terkenal Christopher Nolan yang berjudul Interstellar. Christopher Nolan sendiri terkenal dengan film superhero Batman. Film Interstellar akan dirilis di Amerika Serikat pada 7 November 2014 mendatang.

Film Interstellar merupakan film karya Christopher Nolan dengan durasi terpanjang mengalahkan film The Dark Knight Rises dengan durasi 175 menit. Film ini terinspirasi dari film Star Wars dan Blade Runner (menurut sang sutradara).

sinopsis film interstellar
Interstellar

Di dalam film Interstellar ini Nolan akan bereuni dengan aktris pemeran Catwoman Anna Hathaway. Selain itu ada beberapa aktor dan aktris terkenal yang membintangi film ini antara lain Matthew McConaughey (sebagai pemeran utama), Matt Damon, Jessica Chastain, Mackenzie Foy, dan Casey Affleck.

Banyak pihak yang meramalkan bahwa film Interstellar ini akan menjadi film terbaik dari Christopher Nolan. Film ini terinspirasi dari teori relativitas fisikawan bernama Kip S Thorne yang mengatakan bahwa wormhole benar adanya. Jadi bagi anda yang penggila film fiksi ilmiah jangan lewatkan film Interstellar di bioskop terdekat.

Berikut Sinopsis Film Interstellar :

Ketika Bumi sudah tidak layak huni, sebuah tim penjelajah luar angkasa melakukan sebuah misi paling penting dalam peradaban manusia. Perjalanan lintas galaksi dilakukan oleh Cooper (Matthew McConaughey), seorang insinyur dan Brand (Anne Hathaway) untuk mencari tempat tinggal baru bagi manusia di masa depan.

Mereka harus melakukan perjalanan melalui lubang cacing (wormhole) demi menemukan planet yang layak huni bagi kelangsungan hidup manusia. Wormhole adalah sebuah lubang yang memiliki gaya gravitasi yang sangat kuat yang diduga bisa digunakan sebagai mesin waktu.

Film Interstellar :
  • Sutradara : Christopher Nolan
  • Produser : Emma Thomas, Lynda Obst
  • Penulis Naskah : Christopher Nolan, Jonathan Nolan
  • Pemain : Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Matt Damon, Jessica Chastain, Mackenzie Foy, Casey Affleck, Michael Caine, Topher Grace, Wes Bentley, Ellen Burstyn, Bill Irwin, John Lithgow, David Gyasi, Timothee Chalamet, David Oyelowo
  • Genre : Fiksi Ilmiah, Petualangan
  • Tanggal Rilis Perdana : 07 November 2014
  • Studio : Paramount Pictures
Baca juga Sinopsis Film Fury yang dibintangi oleh Brad Pitt.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments