Hasil Skor Real Madrid vs MU, Liga Champions 2013

Hasil Skor Real Madrid vs MU, Liga Champions 2013

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Manchester United. Babak 16 besar Liga Champions Eropa 2013 sudah bergulir. Sebuah pertandingan big match antara Real Madrid melawan Manchester United telah di gelar dini  hari tadi dengan hasil akhir 1 - 1

Pertandingan yang menampilkan dua raksasa dari Spanyol dan Inggris ini berlangsung seru. Pada babak pertama menit ke-5 Madrid mendapat peluang yang sangat bagus lewat tendangan Fabio Coentrao, namun sayang masih membentur tiang gawang MU yang dikawal oleh kiper De Gea.

Namun petaka bagi Madrid, pada menit ke-20 lewat sundulan Danny Welbeck yang memanfaatkan sepak pojok Wayne Rooney, membuat gawang Real Madrid bergetar, 1 - 0 untuk keunggulan Setan Merah

hasil skor real madrid vs mu liga champions 2013
Real Madrid vs Manchester United
Tertinggal 0 - 1, Madrid terus menggempur pertahanan MU dan akhirnya pada menit ke-30 dari umpan silang Angel Di Maria, CR7 berhasil mencetak gol lewat sundulan kepalanya, keadaan imbang 1 - 1.

MU nyaris menambah gol, ketika umpan Van Persie diteruskan dengan sontekan Welbeck yang nyaris masuk ke gawang Madrid. Tempo permainan semakin cepat, kedua tim saling serang, namun sampai peluit panjang babak pertama berbunyi keadaan tidak berubah tetap 1 - 1.

Pada awal babak kedua, tempo permainan sedikit melambat. Pada menit ke-60, Madrid menarik Benzema dan memasukkan striker asal Argentina, Gonzalo Higuain. Menit ke-61, Madrid memiliki peluang emas lewat sontekan Coentrao, namun masih bisa diselamatkan oleh De Gea.

Karena permainan yang tidak terlalu bagus, Kagawa akhirnya ditarik pada menit ke-64 dan digantikan dengan pemain veteran Ryan Giggs.

Pada menit ke-71 terjadi kemelut di depan gawang Madrid, 2 kali tendangan Van Persie nyaris berbuah gol andai kata tidak terbentur mistar gawang dan diselamatkan oleh Xabi Alonso. Pada menit ke-74, Angel Di Maria ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Luca Modric.

Namun sampai pertandingan babak kedua berakhir dan wasit meniup peluit, skor masih tetap sama 1 - 1. Dengan hasil ini, masing-masing tim harus memenangkan pertandingan leg kedua bila ingin melaju di babak 8 besar.

Berikut daftar pemain starter masing-masing tim :

Real Madrid : Diego Lopez, Angel Di Maria, C.Ronaldo, Sami Khedira, Karim Benzema, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Raphael Varane, Mezut Ozil, Fabio Coentrao, Arbeloa.
Pelatih : Jose Morinho

Manchester United : David De Gea, Patrick Evra, Danny Welbeck, Van Persie, Michael Carrick, Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Shinji Kagawa, Phil Jones, Rafael, Johny Evans.
Pelatih : Sir Alex Ferguson

Berikut data-data pertandingan Real Madrid vs Manchester United :
  • Stadion : Santiago Bernabeu, Madrid Spanyol
  • Tanggal Main : 13 Februari 2013 waktu setempat
  • Kartu Kuning : Van Persie (MU), Rafael (MU), Antonio Valencia (MU)
  • Kartu Merah : -
  • Pencetak gol : Danny Welbeck (20'), C. Ronaldo (30')



1 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog