Sinopsis Film Apartment 1303 - Horor Barat Terbaru 2013

6:52 PM
Sinopsis Film Apartment 1303. Film-film horor karya Hollywood memang benar-benar film yang menguji adrenalin dan keberanian kita. Berbeda dengan film horor Indonesia yang sebagian orang malah mencemoohnya, film horor Hollywood justru ditunggu-tunggu setiap penampilannya. Nah dalam waktu dekat akan dirilis sebuah film horor terbaru berjudul Apartment 1303 yang pastinya tidak boleh anda lewatkan.

Apartment 1303 ini akan meneruskan kesuksesan film-film horor sebelumnya seperti The Conjuring, Mama, Evil Dead, Insidious 2, Carrie, dan masih banyak lagi. Apartment 1303 ini disutradarai oleh Michael Taverna dan dibintangi oleh Mischa Barton, Rebecca De Mornay, dan Julianne Michelle. Jadi bagi anda penggemar film-film horor khususnya produksi Hollywood, tunggu dan saksikan film Apartment 1303 di bioskop kesayangan anda.

sinopsis film apartment 1303
Apartment 1303
Berikut Sinopsis Film Apartment 1303

Apartment 1303 berkisah tentang Janet Slate (Julianne Michelle) yang besar dan tinggal bersama dengan ibunya (Rebecca De Mornay). Namun Janet akhirnya memilih untuk  pindah ke sebuah apartemen 1303 di lantai ke-13 di pusat kota Detroit. Sementara itu, si tetangga mengatakan bahwa ada keanehan dalam kamar itu yaitu seorang anak yang berusia 9 tahun yang bernama Emily dia menjelaskan kepada Janet bahwa penghuni sebelumnya dalam apartemen itu ada yang bunuh diri. 

Janet pindah dan membongkar barang-barangnya untuk merayakan kebebasan barunya hingga pada setiap pagi dia bangun dengan merasakan kesakitan di kepala dan memar aneh di lehernya, hal-hal aneh mulai terjadi di apartemen itu. Janet memang sudah bertekad untuk tidak kembali ke rumah ibunya dan merasakan bahwa dengan tinggal di apartemen maka dia akan terlepas dari berbagai pertemuan dingin. 

Malam itu Janet yang dibangunkan oleh energi supranatural di apartemen itu tapi sayangnya Mark, pacar Janet (Corey Sevier) pada saat itu tidak ada disana. Sebuah energi supranatural terus mengambil tubuh Janet yang menyebabkan dia bunuh diri hingga Mark menemukan Janet tewas di tengah jalan setelah jatuh dari tiga belas balkon di atas. 

Dalam penyelidikan, Janet  dianggap bunuh diri oleh Lara (Mischa Barton) kakaknya dan untuk mengungkap kebenarannya maka Lara bertekad untuk mengungkap kematian adiknya. Tetapi apa yang Lara temukan adalah jauh lebih menakutkan dan tidak bisa dijelaskan menggunakan logika. Apakah yang sebenarnya terjadi pada Janet?

Film Apartment 1303 :
  • Sutradara : Michael Taverna
  • Produser : Michael Taverna
  • Pemain : Mischa Barton, Rebecca De Mornay, Julianne Michelle, Corey Sevier
  • Genre : Horor
  • Durasi : 85 menit
  • Produksi : Monte Cristo Entertainment
  • Tanggal rilis perdana : 25 Juli 2013

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

5 comments

mmm, bagus juga ya ceritanya....

Balas

Iyaaa bagusss. Filmnuya juga bagus

Balas

Iyaaa bagusss. Filmnuya juga bagus

Balas

Iyaaa bagusss. Filmnuya juga bagus

Balas

Bagusss, filmnya juga bagus

Balas