Sinopsis Film Carrie 2013 - Horor Terbaru

10:05 PM
Sinopsis Film Carrie. Film Hollywood bergenre horor memang film yang selalu menarik untuk disimak. Itu terlihat dari jumlah penonton yang selalu penuh di setiap gedung bioskop. Mulai film Mama, Evil Dead, Sinister, The ConjuringInsidious Chapter 2 dan yang paling terbaru ini adalah film Carrie. Berbeda dengan film horor Indonesia yang lebih menonjolkan kes*ksian para pemainnya, film horor Hollywood memberikan 100% ketegangan dari awal hingga akhir cerita.

Nah film horor Hollywood terbaru berjudul Carrie ini diharapkan juga meneruskan kesuksesan film-film horor sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Kimberly Peirce ini merupakan film remake dengan judul yang sama yang dirilis tahun 1976. Berbeda dengan versi "Carrie" yang rilis 1976, remake "Carrie" akan lebih fokus pada hubungan Carrie dan Margaret.

Carrie akan dirilis perdana di Amerika Serikat pada 18 Oktober 2013 mendatang, dan semoga secepatnya akan tayang juga di Indonesia. Film horor terbaru ini dibintangi oleh Chloe Moretz, Julianne Moore, Gabriella Wilde, Portia Doubleday dan lain-lain.

sinopsis film carrie 2013
Carrie
Berikut Sinopsis Film Carrie :

"Carrie" berkisah tentang seorang gadis bernama Carrie (Chloe) yang tinggal bersama ibunya yang religius dan konservatif, Margaret White (Julianne Moore). Dikucilkan bersama sang ibu oleh lingkungan tempat tinggal mereka, Carrie pun menjadi sosok gadis yang lemah lembut hingga sering dijahili gadis seusianya. Salah satunya yaitu Chris Hargenson (Portia) yang mengajak teman-teman lainnya untuk mengerjai Carrie.

Di tengah-tengah keusilan teman-temannya, muncullah seorang gadis, Sue Snell (Gabriella) yang bersimpati dan meminta kekasihnya Tommy Ross (Ansel) untuk mengajak Carrie ke pesta dansa sekolah. Sayangnya situasi pesta membuat Carrie tertekan dan secara tak terduga memunculkan kekuatan telekinetik yang dimilikinya dan menyebabkan malapetaka.

Film Carrie :
  • Sutradara : Kimberly Peirce
  • Produser : Kevin Misher
  • Penulis Naskah : Roberto Aguirre-Sacasa
  • Pemain : Chloe Moretz, Julianne Moore, Gabriella Wilde, Portia Doubleday, Judy Greer, Alex Russell, Ansel Elgort
  • Genre : Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 18 Oktober 2013 (AS)
  • Studio : Screen Gems

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

11 comments

seru kali yah klo noton langsung

Balas

film nya keren memang dan kalau tokoh utama kek nya sama permasalahan nya dengan film cronicles dibully terus dan dijahilin dan akhir nya meledak deh jadi pembunuhan dengan kekuatan telekinesis yang dimiliki oleh tokoh utama nya ,pokok nya keren kalau film seperti ini

Balas

semoga filmnya tidak mengecewakan soalnyakan film ter dpnnya udh rame

Balas

semoga tidak mengecewakan soalnyakan yg terdahulunya udh pda rame film" horornya

Balas

semoga ajh rame ya soalnyakan yg udah" juga rame!

Balas

semoga ajh rame ya soalnyakan yg udah"nya ajh rame!

Balas

Udah Keluar Gan Klik disini tinggal download

Balas

saya udah nonton flm carrie ini ternyata tidak seseram film horor lain nya

Balas