Sinopsis Film Malam Seribu Bulan - Tora Sudiro

Sinopsis Film Malam Seribu Bulan - Tora Sudiro

Sinopsis Film Malam Seribu Bulan. Kehidupan di kota besar seperti Jakarta menuntut semua orang untuk bekerja lebih keras dalam memenuhi kehidupannya sehari-hari. Nah di tengah kejamnya kehidupan kota metropolitan ini mungkin menjadi sebuah cerita menarik untuk difilmkan. 786 Production, sebuah rumah produksi di Jakarta membuat sebuah film tentang hal diatas yang berjudul Malam Seribu Bulan.

Film drama yang dibumbui oleh unsur-unsur komedi ini dibintangi oleh aktor keren Tora Sudiro dan disutradarai oleh Wibi Aregawa. Meskipun berjudul Malam Seribu Bulan, namun film berdurasi 90 menit ini bukan film religi yang sarat akan nilai-nilai agama yang kental. Malam Seribu Bulan akan dirilis pada 19 September 2013 mendatang di bioskop 21 kesayangan anda.

sinopsis film malam seribu bulan
Malam Seribu bulan
Berikut Sinopsis Film Malam Seribu Bulan :

Malam Seribu Bulan bercerita tentang dua orang pemuda bernama Ujang dan Pujono, yang terjerumus ke dunia hitam untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan meningkatkan taraf hidup mereka. Sebenarnya kedua pemuda ini tak saling kenal, mereka dipertemukan ketika sama-sama ditangkap warga atas tindak kejahatan yang mereka perbuat. Ujang kepergok saat menghipnotis seseorang, sedangkan Pujono ditangkap saat tertangkap basah sedang menjambret.

Mereka berdua sadar bahwa hidup ini adalah sebuah pilihan dan keduanya berjanji untuk memulai hidup baru di luar Kota Jakarta dengan membuka usaha. Karena mereka membutuhkan modal untuk usaha, Ujang dan Pujono tetap melakukan dengan cara yang tidak halal serta berjanji akan mengembalikan saat usahanya telah sukses nanti.

Diluar dugaan, warga di desa yang mereka singgahi dipenuhi dengan orang-orang baik. Mereka pun mulai berfikir ulang untuk melakukan kejahatan disana. Bagaimana cara Ujang dan Pujono untuk mengumpulkan modal usaha demi kehidupan barunya? Saksikan Malam Seribu Bulan mulai 19 September 2013.

Film Malam Seribu Bulan :

  • Sutradara : Wibi Aregawa
  • Produser : Ab Iwan Azis
  • Pemain : Tora Sudiro, Dhea Imut, Kawakibi Muttaqien, Oka Soemantararedja, Yati Surachman, Lucky Hakim, A Nugraha, Iyus Gumelar, Ruli Ramadhani, Kayra Miendra
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 19 September 2013 (Wide)
  • Durasi : 90 min.
  • Studio : 786 Production



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *