Sinopsis Film Hati Ke Hati

Sinopsis Film Hati Ke Hati. Di tengah derasnya 'gempuran' film-film terbaru Hollywood, film Indonesia ternyata tak ciut nyali untuk bersanding dengan film-film asal negeri Paman Sam tersebut. Salah satu film Indonesia terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini adalah film Hati Ke Hati karya sutradara Reka Wijaya yang beberapa waktu lalu juga menyutradarai film Sule Detektif Tokek.

Film yang dibintangi oleh Mike Luccock, Intan Kieflie ini berkisah tentang permasalahan rumah tangga dan sosial. Film berdurasi 84 menit ini rencananya akan dirilis pada 3 Oktober 2013 mendatang. Hati Ke Hati terinspirasi dari keadaan sosial yang ada di tengah masyarakat. Lokasi syuting film Hati Ke Hati ini diambil di kota Gudeg Yogyakarta.

sinopsis film hati ke hati
Adegan Film 'Hati Ke Hati'
Berikut Sinopsis Film Hati Ke Hati :

Hati Ke Hati berkisah tentang sepasang suami istri tak tak kunjung dikarunia momongan setelah empat tahun pernikahan mereka. Sang istri, Kinaras (Intan Kieflie), perempuan muda berjilbab dan pengusaha butik yang sangat sukses di Yogyakarta. Sedangkan suaminya adalah Asmaradana (Mike Luccock), seorang arsitek muda yang tak kalah sukses. 

Karena masalah anak tersebut, pernikahan mereka perlahan mulai goyah. Dari pemeriksaan laboratorium, ternyata Kinaras memiliki antisperma antibody yang membuat dia tidak bisa hamil. Dan dia juga melihat tanda-tanda bahwa suaminya sepertinya selalu menyembunyikan sesuatu. Ia yakin suaminya selingkuh, melihat kedekatan suaminya dengan sahabat lamanya, Bulan.

Di belahan lain kota Yogyakarta, Lara (Sausan Machari), pelac*r kelas atas, hidup bersama Salep (Dwi Sasono). Lara menjadi sapi perah Salep. Suatu hari Lara sadar dan ingin menyelamatkan kehidupannya.. Lara memutuskan berhenti menjadi pelacu*r saat dia menyadari dirinya sedang hamil anak keduanya bersama Salep. Akhirnya Kinaras dan Lara bertemu. Sesuatu yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Film Hati Ke Hati :
  • Sutradara : Reka Wijaya
  • Produser : Intan Kieflie
  • Penulis Naskah : Reka Wijaya
  • Pemain : Intan Kieflie, Sausan Machari, Dwi Sasono, Mike Lucock, Fiona Callaghan, Nayyara Laluntia
  • Durasi : 84 menit
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis : 3 Oktober 2013

Share :

Facebook Twitter Google+

1 Response to "Sinopsis Film Hati Ke Hati"

  1. wah keren sob, semoga perfilaman indonesia takalah dengan perfileman paman sam, hehehe

    ReplyDelete