Sinopsis Film Refrain - Afgan & Maudy Ayunda

9:01 PM
Sinopsis Film Refrain. Kabar gembira bagi anda para cewek, khususnya penggemar dari penyanyi bersuara merdu, Afgan. Pada 20 Juni 2013 ini akan dirilis film terbaru dari penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza berjudul "Refrain". Dalam film "Refrain" ini, Afgan akan beradu akting dengan aktris muda dan cantik yaitu Maudy Ayunda.

Film garapan sutradara Fajar Nugros dan diproduksi oleh Maxima Pictures ini diadaptasi dari novel laris karya penulis Winna Efendi. Selain dua bintang diatas, "Refrain" juga dibintangi oleh beberapa aktris muda pendatang baru seperti Chelsea Elizabeth, Maxime Bouttier, dan Stevani Nepa.


"Refrain" berkisah tentang perjalanan Niki (Maudy Ayunda) dan Nata (Afgansyah Reza) dalam menemukan cinta mereka. Niki dan Nata adalah dua sahabat sejak kecil, kalau ada Niki pasti ada Nata, begitu juga sebaliknya.

sinopsis film refrain
Refrain
Setelah bertahun-tahun bersahabat, ada sesuatu yang berbeda saat mereka berdua menginjak bangku SMA. Ada sosok Annalise (Chelsea Elizabeth Islan), siswi baru yang ternyata ibunya seorang model terkenal. Ada juga Oliver (Maxime Bouttier), kapten basket ganteng yang memikat hati Niki. Dan, Helena (Stevani Nepa), kapten cheerleaders yang judes dan tidak pernah mau kalah. 

Nata ternyata menyayangi Niki lebih dari sahabat. Namun sayangnya, Nata tidak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaannya, Nata hanya berani menuliskan isi hatinya melalui surat yang disimpan di sebuah amplop biru. Perasaan Nata tidak tersampaikan, sampai akhirnya Niki membaca surat itu ketika Nata sudah berangkat ke Austria untuk kuliah musik. 

Apakah yang terjadi pada hubungan mereka berdua selanjutnya? Akankah persahabatan mereka menjadi cinta yang indah, atau malah sebaliknya? Saksikan film "Refrain" mulai 20 Juni 2013 di bioskop kesayangan anda.

Film "Refrain" :
  • Sutradara : Fajar Nugros
  • Produser : Ody Mulya
  • Pemain : Afgansyah Reza, Maudy Ayunda, Chelsea Elizabeth, Maxime Bouttier, Stevani Nepa
  • Genre : Drama, Romantis
  • Produksi : Maxima Pictures
  • Tanggal Rilis : 20 Juni 2013

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 comments

blm kesampean nonton :'(

Balas

Novel nya ja bagus ..apa lagi film nya ..pengen nontob ....

Balas