Sinopsis Film Cinta Dalam Kardus

Sinopsis Film Cinta Dalam Kardus

Sinopsis Film Cinta Dalam Kardus. Pada tahun 2013 ini film-film bergenre drama, baik drama percintaan maupun drama komedi telah menggeser film-film Indonesia bergenre horor yang mayoritas mengedepankan sisi sensualitas daripada horornya sendiri. Salah satu film bergenre drama yang patut anda tonton adalah film terbaru dari seorang blogger dan penulis, Raditya Dika yang berjudul "Cinta Dalam Kardus".

Setelah sukses dengan film "Cinta Brontosaurus"nya yang dirilis bulan Mei yang lalu, Raditya Dika akan merilis film bergenre drama komedi yang berbumbu cinta berjudul "Cinta Dalam Kardus". Film yang disutradarai oleh Salman Aristo ini akan dirilis perdana pada 13 Juni 2013, sedangkan untuk alur ceritanya ditulis oleh Raditya Dika bersama Salman Aristo.


"Cinta Dalam Kardus" berkisah tentang seorang pemuda tanggung bernama Miko (Raditya Dika) yang ingin mencoba bakat barunya dengan mengikuti sebuah acara yaitu stand up comedy untuk melupakan rasa sakit hatinya setelah putus dengan sang pacar, Putri (Anizabella Lesmana).

sinopsis film cinta dalam kardus
Cinta Dalam Kardus
Di saat-saat sebelum hari H penampilannya, Miko menemukan sebuah kardus yang berisi barang-barang kenangan bersama 21 mantan pacarnya. Kardus yang seharusnya dibuang oleh pembantunya, Mas Anca (Hadian Saputra) ternyata masih ada, akhirnya Miko pun membawa kardus tersebut dengan maksud untuk dibuang nantinya.

Sampai di atas panggung stand up comedy, Miko tak bisa konsentrasi melihat dua sejoli yang duduk paling depan di bangku penonton. Akhirnya ia pun mengambil kardus berisi barang peninggalan para gebetannya tersebut dan dijadikan bahan untuk stand up comedy itu.

Dia ingin menjelaskan pada penonton bahwa "love is overrated". Dengan mengeluarkan satu persatu barang yang ada dalam kardus tersebut, Miko mulai berhasil menguasai panggung dan para penonton pun mulai skeptis pada cinta.

Namun, sebuah batu koral dalam kardus itu membuat Miko jungkir balik dan tunggang langgang. Apakah memang cinta bisa apa adanya? Atau harusnya, ada apanya? Zona nyaman yang sesungguhnya atau ruang penuh resiko yang harus selalu tumbuh?

Film "Cinta Dalam Kardus" :
  • Sutradara : Salman Aristo
  • Produser : Salman Aristo, Ruben Adrian
  • Skenario : Salman Aristo, Raditya Dika, Arief Ashshiddiq, Bagus Bramanti, Ifan Adriansyah Ismail
  • Pemain : Raditya Dika, Anizabella Lesmana, Dahlia Poland, Fauzan Nasrul, Wichita Setiawati
  • Genre : Drama, Komedi
  • Durasi : 88 menit
  • Tanggal Rilis : 13 Juni 2013



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *