Sinopsis Film The Lone Ranger - Johnny Depp Terbaru

7:26 PM
Sinopsis Film The Lone Ranger. Siapa yang tidak kenal dengan aktor yang satu ini. Ya, Johnny Depp, aktor yang tidak bisa diragukan lagi kualitas aktingnya. Johnny Depp selalu bermain apik dalam film yang diperankannya, baik sebagai protagonis, antagonis, peran konyol, dan sebagainya. Nah, pada bulan Juli 2013 mendatang akan dirilis sebuah film terbaru yang dibintanginya yaitu The Lone Ranger.

Dalam The Lone Ranger ini, Johnny Depp mengambil peran yang khas dengannya yaitu menjadi seorang Indian dengan tingkah yang kocak dan konyol. Disutradarai oleh Gore Verbinski, The Lone Ranger akan rilis perdana pada 3 Juli 2013. Selain Johnny Depp, The Lone Ranger juga dimeriahkan oleh bintang-bintang seperti Armie Hammer, Tom Wilkinson, Ruth Wilson, Helena Bonham Carter, dan James Frain.

sinopsis film the lone ranger
The Lone Ranger

The Lone Ranger berkisah di sebuah peternakan keluarga Cavendish yang berada di sebuah lembah terpencil di sebelah barat negara bagian Texas. Padang rumput hijau yang luas terhampar indah dimana tempat para hewan ternak mereka mencari makan. Namun kadangkala alam bisa mengelabui pandangan mata.

Di balik hijaunya perbukitan yang mengelilingi peternakan tersebut, terjadi sebuah kejadian yang mengerikan. Sekelompok Texas Ranger dibantai ketika mengejar segerombolan buronan penjahat dan mayat mereka bergelimpangan di tanah. Di antara mayat - mayat tersebut terdapat satu yang masih memperlihatkan tanda-tanda kehidupan.

Di saat menghadapi ajal yang akan menjemput, tiba-tiba muncul seorang Indian yang berusaha menyelamatkan ranger yang tengah sekarat tersebut. Singkat cerita, terkenallah kedua tokoh ini, yaitu seorang ranger bertopeng memakai kuda dan topi putih dan sahabatnya seorang Indian yang bernama Tonto (Johnny Depp) yang bekerja sama membela yang lemah.

Sementara itu terjadi intrik dan perebutan harta warisan dari keluarga Cavendish tersebut. Dia dan sahabat Indiannya tetap berusaha mencari dan memburu siapa pelaku dan otak sebenarnya yang membunuh rekan-rekannya tersebut.

Film "The Lone Ranger" :
  • Sutradara : Gore Verbinski
  • Produser : Jerry Bruckheimer
  • Penulis Naskah : Ted Elliot, Terry Rossio, Justin Haythe
  • Pemain : Johnny Depp, Armie Hammer, Tom Wilkinson, Ruth Wilson, Helena Bonham Carter, James Frain, James Badge Dale, William Fichtner
  • Genre : Action, Petualangan
  • Studio : Walt Disney Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 03 Juli 2013  

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

johnny depp salah satu aktor favoritku, tunggu film terbarunya deh, trims....

Balas

Ini Film Bagus , dan Johnny Depp selalu tampil nyentrik di semua film
Recomended nih Film The Lone Ranger buat di tonton.

Balas