Sinopsis Film Man of Steel 2013

Sinopsis Film Man of Steel. Kurang dari dua pekan lagi versi baru cerita superhero Superman dirilis di AS. Film bertitel Man of Steel tersebut berjenis franchise reboot. Artinya tidak terkait dengan beberapa film Superman yang beredar lebih dahulu. Sang sutradara Zack Snyder menjanjikan cerita yang lebih nyata, lebih membumi tentang tokoh fiksi yang sudah 75 tahun dinikmati masyarakat dalam berbagai versi itu.

Dalam film Man of Steel ini, kostum Superman tak menampilkan ciri khas Superman, apa lagi kalau bukan celana dalam merah yang berada di luar. Zack Snyder sang sutradara sengaja menghilangkannya karena dianggap tak sesuai lagi dengan perkembangan zaman.

Dan untuk lebih terkesan modern pula, dalam Man of Steel akan ditampilkan pula scene peledakan gerai 7-eleven dan Sears. Dalam film Superman terbaru kali ini yang didaulat untuk memerankan Superman atau Kal-El adalah Henry Cavill sedangkan sang ayah Jor-El diperankan oleh aktor Russel Crowe.

sinopsis film man of steel
Man of Steel
Henry Cavill harus menjalani serangkaian latihan fisik selama 10 bulan untuk membentuk badan agar sesuai dengan image seorang superhero. Latihan super ketat itu juga dijalani oleh Russel Crowe meskipun hanya berperan sebagai ayah Superman.


Man of Steel bercerita tentang Planet Krypton, tempat Kal-El berasal. Apa saja yang ada disana hingga dia memiliki kekuatan istimewa sebelum akhirnya dia dikirim sang ayah Jor-El ke Bumi. Di Bumi Kal-El tinggal bersama pasangan suami istri yang diperankan oleh Kevin Costner dan Diana Lane.

Sadar dengan kemampuan yang dimilikinya, membuat jiwa kepahlawanannya muncul. Ketika bumi dalam bahaya, Clark harus menjadi manusia baja untuk melindungi orang-orang yang dicintainya dan untuk menjaga stabilitas bumi dari ancaman pihak manapun.

Dalam film ini, musuh utama Superman adalah Jenderal Zod dan Faora/Ursa. Mereka ingin membunuh Superman karena ayah Superman Jor-El pernah memenjarakan mereka di Phantom Zone.

Film Man of Steel :
  • Sutradara : Zack Snyder
  • Produser : Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan, Deborah Snyder
  • Penulis Naskah : David S. Goyer
  • Pemain : Henry Cavill, Amy Adams,  Russell Crowe, Diane Lane, Michael Shannon, Kevin Costner, Laurence Fishburne, Christopher Meloni, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Richard Schiff, Jadin Gould, Cooper Timberline
  • Studio : Warner Bros.
  • Genre : Action
  • Tanggal Rilis : 14 Juni 2013
Tag : Film
5 Komentar untuk "Sinopsis Film Man of Steel 2013"

Postingan tentang sinopsis film man of steel 2013... sangat bagus dan menarik untuk dibaca. Saya suka mengunjungi blog ini.

Amazing gan..bin fantastis

Hulk the hero

Back To Top