Cari Uang Lewat Ekiosku.com

10:45 AM
Cari Uang Lewat Ekiosku.com? Emang Bisa? Pasti bisa. Dalam dunia online ada berbagai cara untuk cari uang, salah satunya lewat ekiosku.com. Ekiosku.com adalah sebuah situs jual beli online yang aman dan menyenangkan yang kantornya terletak di Jalan Panjang no. 68, Kedoya, Jakarta. 

Kembali ke topik semula yaitu cari uang lewat ekiosku.com. Yang anda harus miliki untuk cari uang lewat ekiosku.com hanyalah sebuah blog/website baik gratisan maupun berbayar. Nah di ekiosku.com ada sebuah program afiliasi yang disebut EkiLink. Sistem inilah yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dari ekiosku.com.

Bila dijabarkan EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afiliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.

Dengan kata lain yang lebih mudah, bila kita dapat menjual suatu produk dari ekiosku.com melalui blog/website kita, maka kita akan mendapatkan sejumlah komisi dari ekiosku.com yang besarnya tergantung dari harga produk yang berhasil terjual. Cukup mudahkan cari uang lewat ekiosku.com.

Bagaimana caranya ???

Kita atau pemilik blog/website harus terlebih dulu mendaftar menjadi agen EkiLink. Apa itu agen EkilLink? Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Cara Menjadi Agen EkiLink :

cari uang lewat ekiosku.com

Syarat & Ketentuan :
  • Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  • Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  • Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  • Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  • Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
Apa keuntungan bila kita menjadi agen EkiLink ???
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Kapan komisi kita akan dibayar ??? 

Komisi kita akan ditranfer ke rekening bank kita  dalam waktu kurang lebih 24 jam setelah jumlah komisi mencapai angka minimal Rp 50.000. Bank yang support adalah BCA, Mandiri, dan BNI. Bila agen menggunakan rekening bank selain 3 bank diatas, maka akan dikenakan biaya lintas bank sebesar Rp 5.000.

Setelah menjadi agen EkiLink, apa yang harus dilakukan selanjutnya ???

PROMOSI

Produk ekiosku.com yang memanfaatkan promosi  melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up harga dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.

Bagaimana cara promosi melalui EkiLink :
  1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual/blogger harus memiliki kios di ekiosku.com.
  2. Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
Apa benefit dari promosi melalui EkiLink :
  1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).
Berikut Produk Pilihan EkiLink :

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

6 comments

cari uang lewat ekiosku.com memang mantap gan....

Balas

trims gan, semoga artikel cari uang lewat ekiosku.com ini bisa di pejwan...

Balas

jadi kita pemilik blog cuma memasang banner dari eskiosku ya sob,?
atau ikut kontes, hehehe
thanks before

Balas

untuk jadi affiliater eskiosku kita harus daftar dulu ya sob/ membuat akun eskiosku dulu ya, btw di mana ya membuatnya?

Balas