Sinopsis Film The Giver 2014

Sinopsis Film The Giver 2014

Sinopsis Film The Giver 2014. Memang film yang diangkat dari sebuah cerita novel acapkali menuai kesuksesan. Nah mungkin inilah yang mendasari pembuatan film bertajuk The Giver ini. Film drama fantasi ini diadaptasi dari sebuah novel laris karya Lois Lowry yang berjudul sama. The Giver akan rilis perdana pada 15 Agustus 2014 mendatang.

The Giver akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Meryl Streep, Jeff Bridges, Alexander Skarsgard (True Blood), Katie Holmes. Dan tak ketinggalan, penyanyi country yang jago main gitar, Taylor Swift yang berperan sebagai Rosemary akan meramaikan The Giver ini. 

sinopsis film the giver
The Giver
Untuk film yang disutradarai oleh Philip Noyce ini, Swift mengaku sengaja mengambil kelas akting agar ekspresinya semakin sempurna di depan kamera. Ia juga melakukan banyak persiapan dengan banyak membaca dan berlatih.

Berikut Sinopsis Film The Giver :

The Giver mengisahkan tentang dunia yang sempurna.  Semua orang di sini merasa senang. Dunia seakan menjadi tempat yang tampak ideal, tidak berwarna, tanpa rasa susah dan sedih. Ketika Jonas (Brenton Thwaites) berusia 12 tahun, dia dipilih untuk menjadi salah satu "Penerima Memori".

Dia masuk ke dalam pelatihan dengan seorang pria tua bernama The Giver. Dari The Giver inilah, Jonas belajar tentang rasa sakit, kesedihan, perang, dan semua kebenaran bahagia dari dunia "nyata". Dia segera menyadari bahwa komunitasnya adalah palsu. Dihadapkan dengan kenyataan ini, Jonas menghadapi pilihan sulit tentang kehidupannya sendiri dan masa depannya 

Film The Giver :
  • Sutradara : Philip Noyce
  • Produser : Jeff Bridges, Nicky Silver
  • Penulis Naskah : Michael Mitnick, Vadim Perelman
  • Pemain : Jeff Bridges, Meryl Streep, Brenton Thwaites, Katie Holmes, Taylor Swift, Alexander Skarsgard, Odeya Rush
  • Genre : Drama, Fantasi, Fiksi Ilmiah
  • Tanggal Rilis Perdana : 15 Agustus 2014
  • Studio : The Weinstein Company




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *