Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2014

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2014

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT). Bagi kamu yang lahir tahun 1980an, pasti tahu film yang satu ini, yupz Teenage Mutant Ninja Turtles atau bila diterjemahkan berarti kura-kura ninja. Memang film kura-kura ninja yang menceritakan 4 bersaudara pendekar kura-kura ninja mutan ini sempat populer diawal tahun 1990an dan pernah dibuat versi layar lebarnya beberapi kali.

Kali ini versi terbaru dari Teenage Mutant Ninja Turtles ini diproduksi oleh Paramount Pictures. Film action yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga ini dibintangi oleh aktris cantik Megan Fox yang terkenal di film Transformers

sinopsis film teenage mutant ninja turtles
Teenage Mutant Ninja Turtles
Film TMNT yang dulu dengan yang sekarang tentunya sangat berbeda. Didukung dengan teknologi saat ini, membuat film Teenage Mutant Ninja Turtles ini memiliki kualitas animasi yang sangat canggih. Teknologi yang sama digunakan oleh film Avatar pada 2009 lalu.

Berikut Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles :

Berkisah tentang 4 kura-kura ninja mutan yang ahli dalam ilmu beladiri dengan masing-masing senjatanya. Keempat kura-kura ninja tersebut dilatih oleh seekor tikus yang bernama Master Splinter yang ahli dalam ilmu beladiri.

Bekerja sama dengan reporter cantik April O'Neil (Megan Fox) dan juru kamera Vernon Fenwick (Will Arnett), 4 bersaudara Teenage Mutant Ninja Turtles ini berusaha menyelamatkan kota New York yang dikuasai oleh kelompok penjahat yang dipimpin oleh The Shredder (William Fichtner)

The Shredder berhasil menguasai kota New York dengan menyogok polisi dan politisi. Empat bersaudara yang awalnya terbuang dan tidak diakui ini akhirnya menjadi harapan terakhir bagi warga untuk menyelamatkan kota New York. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di bioskop kesayangan anda.

Film Teenage Mutant Ninja Turtles :
  • Sutradara : Jonathan Liebesman
  • Produser : Michael Bay, Andrew Form, Bradley Fuller, Scott Mednick, Galen Walker
  • Penulis Naskah : Josh Appelbaum, Andre Nemec, Evan Daugherty
  • Pemain : Megan Fox, Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, Noel Fisher, Will Arnett, William Fichtner, Mos Def, Whoopi Goldberg, Danny Woodburn
  • Genre : Aksi
  • Tanggal Rilis Perdana : 08 Agustus 2014
  • Studio : Paramount Pictures



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog