Sinopsis Film Ma'rifat Cinta (Keyakinan Cinta)

Sinopsis Film Ma'rifat Cinta (Keyakinan Cinta)

Sinopsis Film Ma'rifat Cinta (Keyakinan Cinta). Satu lagi cerita film karya anak negeri akan segera dirilis. Film berjudul Ma'rifat Cinta ini diproduksi oleh Duta Cahaya Utama Films dan disutradarai oleh Fernes Feriana. Film Ma'rifat Cinta ini akan segera tayang di bioskop Indonesia namun tanggal pastinya belum dikonfirmasi.

Seperti halnya judulnya, film ini bertema drama percintaan segitiga antara 2 orang perempuan dan seorang lelaki. Ma'rifat Cinta dibintangi oleh artis-artis muda berbakat seperti Intan Permata, Waqid Shebly, Ryan Putri, Olivia Zalianty serta artis senior Misye Arsita dan Tetty Liz Indriati.

sinopsis film ma'rifat cinta
Ma'rifat Cinta
Berikut Sinopsis Film Ma'rifat Cinta :

Ma'rifat Cinta mengisahkan tentang perasaan cinta yang amat sangat dari Arumi kepada Lukman. Arumi sebenarnya gadis cantik yang berkepribadian lembut dan sederhana. Namun karena ingin memiliki cinta Lukman membuat Arumi berubah menjadi gadis yang berwatak keras kepala.

Sedangkan Lukman adalah laki-laki yang sangat dicintai oleh Arumi sejak masa ospek. Namun Lukman menikah dengan Jean, kekasih yang sudah lama mengisi hatinya saat cinta Arumi semakin besar.

Tiga tahun berselang, Arumi bertemu lagi dengan Lukman di kampus yang sama tempat mereka dulu pernah kuliah. Disana Lukman menjadi dosen sedangkan Arumi aktif membantu kegiatan di kampus tersebut. Pertemuan ini membuat Arumi semakin yakin bahwa dia berjodoh dengan Lukman dan akan berusaha mendapatkannya, meskipun harus menerobos takdir.

Film Ma'rifat Cinta :

  • Sutradara : Fernes Feriana
  • Produser : Partono Wiraputra, Teddy Sudiono
  • Pemain : Intan Permata, Waqid Shebly, Ryan Putri, Olivia Zalianty, Misye Arsita, Tetty Liz Indriati, Aldo Bamar
  • Studio: Duta Cahaya Utama
  • Tanggal rilis : Agustus 2014
  • Durasi :80 Menit



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog