Sinopsis Film Mengejar Malam Pertama

Sinopsis Film Mengejar Malam Pertama

Sinopsis Film Mengejar Malam Pertama. Apa jadinya bila saat malam pertama, ranjang yang kita gunakan tiba-tiba ambruk. Nah itulah salah satu adegan lucu dari film terbaru yang dibintangi oleh Ananda Omesh dan Acha Septriasa, yaitu Mengejar Malam Pertama. Bila biasanya Acha bermain dalam film bergenre drama, kali ini Acha mencoba suasana baru dengan bermain film bergenre komedi.

Meskipun judulnya Mengejar Malam Pertama, namun film yang diadaptasi dari novel karya Wendy Koiman ini sama sekali tidak ada adegan panas. Film yang akan mulai rilis pada 14 Agustus 2014 ini disutradarai oleh Fransiska Fiorella atau bisa dipanggil Chiska Doppert. 

sinopsis film mengejar malam pertama
Mengejar Malam Pertama
Meskipun dalam dunia perfilman Acha lebih senior dibanding Omesh, namun Acha mengaku dalam film komedi ini, Acha belajar banyak dari Omesh agar bisa berakting secara natural karena Omesh memang seorang komedian.

Berikut Sinopsis Film Mengejar Malam Pertama :

Berkisah tentang Doni (Omesh) yang segera menikah karena permohonan dari ibunya. Doni adalah pemuda narsis berotak ngeres yang anti akan sebuah komitmen. Doni pun mengadakan sayembara atas saran Bang Jon (Agung Hercules). Namun sayangnya tidak ada yang bisa menarik hatinya.

Tanpa sengaja, Doni bertemu dengan gadis manis bernama Gysta (Acha Septriasa) yang tak lain dan tak bukan adalah putri dari bu Broto (Roweina), sahabat dari mamanya Doni (Paramitha Rusadi) saat masih muda dulu. Akhirnya mereka pun dijodohkan.

Ijab Kabul dan resepsi telah dilaksanakan, mereka berdua pun sudah tidak sabar untuk menunggu malam pertama. Namun bayangan indah harus mereka relakan. Banyak kejadian tak mengenakkan yang membuat mereka tidak bisa menikmati malam pertama mulai dari rumah tetangga kebakaran, ranjang yang ambruk, salah minum Viagra, ditabrak domba, mertua yang pengen tahu, Gysta yang sedang menstruasi, sampai dengan pembantu rese'.

Dalam perjuangan mengejar malam pertama inilah, Doni justru memperoleh banyak pelajaran indah dan berharga tentang sebuah pernikahan yang bukan hanya tentang s*ks semata. Film ini semakin menarik dengan munculnya berbagai tokoh dengan karakter unik seperti Radian (Dallas Pratama) dan Cokro (Budi Doremi) teman sekantor yang mes*m dan klenik. Fira (Yunita) asisten manager cantik yang diam-diam menaruh hati Doni, Kuswanto (Mucle) si sales nyebelin dan masih banyak lainnya.

Film Mengejar Malam Pertama :
  • Sutradara : Fransiska Fiorella
  • Produser : H.M. Firman Bintang
  • Penulis Naskah : Wendy Koiman
  • Pemain : Acha Septriasa, Ananda Omesh, Ranty Purnamasari, Mucle, Rina Hasyim, Pangky Suwito, Roweina Umboh, Anwar Fuadi, Donita, Agung Hercules, Henky Solaiman, Dwi Yan, Dallas Pratama, Budi Doremi
  • Genre : Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 14 Agustus 2014
  • Studio : Mitra Pictures



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog