Sinopsis Film Into the Storm 2014

Sinopsis Film Into the Storm 2014

Sinopsis Film Into the Storm 2014. Bagi kamu yang menyukai film-film Twister dan Perfect Storm, kamu wajib menonton film terbaru yang satu ini yang berjudul Into the Storm. Memang dari nama judulnya sudah pasti menceritakan tentang dahsyatnya angin topan atau badai yang mengerikan.

Seperti halnya Twister, Into the Storm ini juga menampilkan adegan-adegan dimana angin tornado menyapu sebuah kota dengan efek-efek animasi yang lebih canggih tentunya. Into the Storm akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 8 Agustus 2014 mendatang, dan semoga secepatnya diputar di Indonesia.

sinopsis film into the storm
Into the Storm
Film produksi Warner Bros. Pictures ini disutradarai oleh Steven Quale yang juga sukses menyutradarai film Avatar pada 2009 lalu. Into the Storm dibintangi oleh Richard Armitage, Jeremy Sumpter, Sarah Wayne Callies, Nathan Kress, Alycia Debnam-Carey, Max Deacon, dan Arlen Escarpeta.

Berikut Sinopsis Film Into the Storm :

Mengisahkan tentang kota Silverton yang diterjang oleh angin tornado super yang belum pernah terjadi sebelumnya serta siklon yang tak menentu dan mematikan. Bahkan tim pemburu dan pelacak tornado memperkirakan bahwa ini merupakan tornado terbesar dan terburuk yang pernah ada.

Sebagian besar penduduk kota menyelamatkan diri dengan mencari tempat perlindungan, sementara yang lain mendekati pusaran angin untuk menguji seberapa jauh chaser badai tersebut.

Melalui mata dan lensa dari pemburu badai profesional dan warga kota yang berani dan merupakan pengalaman yang paling ekstrim dan sekelompok siswa SMA mendokumentasikan peristiwa tersebut setelah dihancurkan oleh tornado.

Film Into the Storm :

  • Sutradara : Steven Quale
  • Produser : Todd Garner
  • Penulis Naskah : John Swetnam
  • Pemain : Richard Armitage, Jeremy Sumpter, Sarah Wayne Callies, Nathan Kress, Alycia Debnam-Carey, Max Deacon, Arlen Escarpeta, Matt Walsh
  • Genre : Drama, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 08 Agustus 2014
  • Studio : Warner Bros. Pictures



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog