Sinopsis Film Horor Jessabelle 2014

Sinopsis Film Horor Jessabelle 2014. Satu lagi film Hollywood bergenre horor yang akan "menghantui" anda di bulan Agustus 2014 ini. Film Jessabelle yang akan dirilis tanggal 29 Agustus 2014 ini merupakan film apik hasil kerjasama sutradara Kevin Greutert dan produser Jason Blum.

Seperti kita tahu bahwa Kevin Greutert adalah sutradara dalam 2 film terakhir Saw, sedangkan Jason Blum terkenal lihai dalam memproduksi film-film horor dengan dana biasa-biasa saja namun dengan kualitas film yang luar biasa seperti Paranormal Activity, Sinister, dan Oculus. Ketiga film horor tersebut bermasuk masuk box office.

sinopsis film jessabelle
Jessabelle
Meskipun tak dibintangi oleh bintang-bintang papan atas, tapi film Jessabelle ini layak untuk ditunggu jadwal penayangannya dan ditonton tentunya.

Berikut Sinopsis Film Jessabelle :

Jessabelle mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jesaabelle (Sarah Snook) yang terpaksa kembali ke rumah masa kecilnya untuk menenangkan diri setelah kehilangan tunangannya dalam sebuah kecelakaan mobil yang sangat mengerikan.

Di rumah tersebut, Jessabelle menemukan rekaman video pembacaan kartu tarot ibunya yang dibuat untuknya sebelum ibunya meninggal saat melahirkannya. Selama berada di rumah itu, dia merasa hidupnya tak tenang. Dia merasa ada roh jahat yang selalu mengikutinya bahkan saat dia ada di bak mandi.

Tampaknya roh jahat penunggu rumah tersebut mempunyai sejarah panjang dengan almarhumah ibunya. Bagaimana Jessabelle terbebas dari gangguan roh jahat tersebut? Dan siapakah sebenarnya roh jahat itu?

Baca juga Drama Korea Terbaru 2015.

Film Jessabelle :
  • Sutradara : Kevin Greutert
  • Produser : Jason Blum
  • Penulis Naskah : Robert Ben Garant
  • Pemain : David Andrews, Joelle Carter, Sarah Snook, Mark Webber, Ana de la Reguera, Amber Stevens
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 29 Agustus 2014
  • Studio : Lionsgate Films

Share :

Facebook Twitter Google+

1 Response to "Sinopsis Film Horor Jessabelle 2014"

  1. Filmya keren, scary juga, cocok buat ditonton rame-rame, kalo sendiri awas ntar ketakutan..

    ReplyDelete