Sinopsis Film Olga & Billy Lost in Singapore

Sinopsis Film Olga & Billy Lost in Singapore

Sinopsis Film Olga & Billy Lost in Singapore. Film ini mungkin bisa menjadi pelipur rasa rindu para penggemar Olga Syahputra. Meski Olga sampai saat ini masih terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Singapura, namun film yang pengambilan gambarnya saat Olga masih sehat ini tetap akan ditayangkan pada 28 Agustus 2014 mendatang.

Film Olga & Billy Lost in Singapore ini diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Ronny Mepet. Film komedi yang dibumbui oleh percintaan dan persahabatan ini juga dimeriahkan oleh para artis pengisi acara tv YKS seperti Chand Kelvin, Tarra Budiman, Syahnaz Saqidah, Edric Tjandra, dan tentunya Raffi Ahmad.

sinopsis film olga & billy lost in singapore
Olga & Billy Lost in Singapore
Proses syuting film ini sendiri sempat terhenti lantaran Olga jatuh sakit pada April 2014, namun untungnya bisa dirampungkan. Ide pembuatan film ini sebenarnya dadakan. Berawal dari mereka (artis di bawah CMI Management) yang ingin liburan ke Singapura yang akhirnya syuting sekalian di sela-sela liburannya.

Berikut Sinopsis Film Olga & Billy Lost in Singapore :

Berkisah tentang liburan kakak adik Olga dan Billy ke Singapura. Billy pun senang diajak sang kakak ke Singapura karena memang dia belum pernah kesana. Tiba di Singapura Billy langsung sujud syukur dan terharu hingga ditonton orang-orang yang lewat. Kenorakan Billy pun berlanjut ketika dia diajak ke apartemen Olga.

Karena gayanya yang sok tahu membuat Billy terpisah dari Olga dan Tara saat keliling Singapura. Billy pun bingung menjadi orang tersesat yang tak tentu arah tanpa ada yang dia kenal. Sementara itu Olga sangat panik karena adik satu-satunya menghilang.

Ditengah kebingungan dan kelaparan karena uangnya habis, Billy bertemu dengan seorang mahasiswi Indonesia yang kuliah di Singapura bernama Anggrek. Semula Anggrek tidak suka dengan Billy, tapi akhirnya dia merasa kasihan dan mau membantu Billy. Justin, pemuda Malaysia yang suka pada Anggek cemburu melihat Anggrek dekat dengan Billy. 

Justin berusaha menjauhkan Anggrek dari Billy. Billy sendiri sebenarnya tidak peduli dengan Anggrek, karena tujuannya hanya ingin ketemu lagi dengan kakaknya. Tapi akhirnya Billy mulai suka pada Anggrek.

Film Olga & Billy Lost in Singapore :
  • Sutradara : Ronny Mepet
  • Produser : Gope T Samtani
  • Pemain : Billy Syahputra, Olga Syahputra, Tara Budiman, Syahnaz Sadiqah, Chand Kelvin, Edric Tjandra, Raffi Ahmad, Cleo
  • Genre : Komedi, Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 28 Agustus 2014
  • Durasi : 90 menit
  • Studio : Rapi Films



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog