Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2015)

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Tekken 2: Kazuya's Revenge. Ternyata cerita sebuah film layar lebar tak hanya diadaptasi dari novel maupun kisah nyata semata, namun sering juga diangkat dari sebuah game atau permainan. Salah satu contohnya adalah film terbaru berjudul Tekken 2: Kazuya's Revenge ini. Film ini akan segera diputar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Meskipun berjudul Tekken 2, namun cerita dalam film ini merupakan prekuel dari film pertamanya yang berjudul "Tekken" yang dirilis pada 2010 silam. Bila dalam game-nya, sosok Kazuya memiliki rambut agak "jabrik" namun di film Tekken 2: Kazuya's Revenge ini hal itu tidak akan kamu lihat. Hal ini yang membuat beberapa penggemar game ini sedikit kecewa.

sinopsis film Tekken 2: Kazuya's Revenge
Tekken 2: Kazuya's Revenge

Film Tekken 2: Kazuya's Revenge ini disutradarai oleh Wych Kaosayananda dan dibintangi oleh beberapa artis asal Jepang asli seperti Kane Kosugi dan Cary Hiroyuki. Selain itu, ada aktor papan atas Hollywood yang ikut meramaikan film ini yaitu Gary Daniels.

Sinopsis/ Cerita Film Tekken 2: Kazuya's Revenge :

"Tekken 2: Kazuya's Revenge" mengisahkan tentang Kazuya (Kane Kosugi) yang terkena amnesia dan berusaha untuk menemukan kembali jati dirinya. Karena hilang ingatan, Kazuya dimanfaatkan dan terperangkap dalam organisasi kejahatan yang dipimpin oleh The Minister (Rade Serbedzija).

The Minister mengangkat Kazuya sebagai anggota utamanya dan sebagai pembunuh baru mereka. Bersama Rhona Anders (Kelly Wenham), Kazuya menjadi pembunuh yang kejam.

Tetapi Kazuya juga mempunyai hubungan dengan perempuan cantik yang misterius bernama Laura (Paige Lindquist). Kenyataan seperti apa yang akan dihadapi Kazuya dan siapa sebenarnya Laura?

Detail Film Tekken 2: Kazuya's Revenge :
  • Sutradara : Wych Kaosayananda
  • Produser : Steven Paul, Pimol Srivikorn
  • Pemain : Kane Kosugi, Cary Hiroyuki, Rade Serbedzija, Gary Daniels, Kelly Wenham, Page Lindquist
  • Genre : Action
  • Durasi : 90 menit
  • Tanggal rilis : April 2015 (Indonesia)
  • Studio : Good Times Production Co.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog