Sinopsis Film Miss Call (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Miss Call. Sebuah film Indonesia bergenre horor thriller yang berjudul "Miss Call" akan segera dirilis di gedung bioskop. Film terbaru ini diarahkan oleh sutradara Irwan Siregar yang memang "spesialis" film-film horor. Sebut saja film-filmnya yang lain seperti "Rumah Bekas Kuburan", "Rumah Pondok Indah", dan lain-lain.

Film "Miss Call" ini akan diputar perdana pada 23 April 2015 mendatang. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia seperti Marcel Darwin, Susan Sameh, Naomi Zaskia, Wulandari, Maureisha, dan aktor Agus Leo.

sinopsis film miss call
Miss Call

Sinopsis Film Miss Call :

"Miss Call" menceritakan tentang Victor (Marcell Darwin) yang jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Mitha (Susan Sameh). Namun sayang, rasa cinta tersebut tidak mendapat respon yang baik. Suatu hari Mitha secara tak sengaja menemukan sebuah handphone dan karena keisengannya dia missed call ke salah satu nomor yang ada di hp tersebut. 

Hingga suatu hari karena keisengannya mendapatkan sebuah teror. Berbagai macam teror yang dia terima mulai berdampak kepada orang-orang di sekitarnya. Keadaan semakin memburuk saat dia mengetahui bahwa yang menterornya ternyata sudah meninggal.

Detail Film Miss Call :
  • Sutradara : Irwan Siregar
  • Produser : Shanker RS
  • Penulis naskah : Irwan Siregar
  • Pemain : Marcell Darwin, Susan Sameh, Naomi Zaskia, Wulandari, Maureisha, Agus Leo, M. Rizki Billar, Permata Perssik, Ratu Salsavana, Westny, Tiga Setia Gara
  • Genre : Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 23 April 2015
  • Studio : Eagleclaw Entertainment Hollywood & Digital Film Media

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Miss Call (2015)"

Post a Comment