Sinopsis Film Paku - Jenny Cortez (2015)

Sinopsis Film Paku. Sebuah film horor Indonesia terbaru produksi Sentra Films berjudul "Paku" ini dibintangi oleh aktris s*ksi, Jenny Cortez. Film Paku ini akan dirilis pada akhir bulan April 2015 ini. Memang film horor Indonesia saat ini tidak seseram era Suzanna dan lebih banyak sisi negatifnya dengan dibumbui adegan-adegan yang cukup v*lgar.

Namun terlepas dari itu semua, kita patut menghargai karya anak bangsa seperti film Paku ini. Selain Jenny Cortez, film berdurasi 85 menit ini juga dibintangi oleh Johan Asari dan Aishah Ilias. Film produksi Sentra Films ini disutradarai oleh P. Ramesh dan skenarionya ditulis oleh Alexander Harry.

sinopsis film paku
Paku

Sinopsis/ Cerita Film Paku :

Rania meninggal dunia seketika karena tertimpa reruntuhan gedung saat terjadi gempa bumi. Peristiwa itu ditonton langsung oleh Fahmi, suaminya. Fahmi yang tidak mampu menerima kenyataan pahit itu, meyakini bahwa pasti ada suatu cara untuk membuat Rania hidup kembali.

Kemudian dia menemui seorang paranormal yang menggunakan ilmu paku kuntilanak. Setelah melakukan proses ritual yang mengerikan, Rania berhasil dihidupkan lagi. Hati Fahmi pun gembira, apalagi saat mengetahui bahwa Rania mengandung dan melahirkan seorang anak perempuan. 

Fahmi tidak tahu bahwa sosok Rania yang hidup kembali saat ini tidak seutuhnya manusia. Rania dapat berubah wujud menjadi makhluk menyeramkan yang disebut kuntilanak.

Berbagai kejadian aneh terjadi di rumah Fahmi semenjak Rania kembali hidup, Rania bahkan menemui dan membunuh orang-orang yang dianggapnya mempunyai niat jahat kepada Fahmi, termasuk beberapa teman Fahmi. 

Fahmi yang akhirnya tahu bahwa Rania adalah manusia separuh setan tidak dapat berbuat apa-apa termasuk seorang paranormal yang menolong Fahmi. Akhirnya paman Fahmi ikut menolongnya.

Detail Film Paku :
  • Sutradara : P Ramesh
  • Produser : Raam Punjabi
  • Penulis naskah : Alexander Harry
  • Pemain : Jenny Cortez, Johan Asari, Aishah Ilias
  • Genre : Horor
  • Durasi : 85 menit
  • Studio : Sentra Films 
  • Tanggal Rilis : 30 April 2015

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Paku - Jenny Cortez (2015)"

Post a Comment