Sinopsis Film Tarot - Boy William & Shandy Aulia

Sinopsis Film Tarot. Apa jadinya bila kebahagiaan pernikahan kamu terganggu oleh ramalan buruk sebuah kartu Tarot? Seperti itulah cerita yang dialami oleh Boy William dan Shandy Aulia dalam film terbarunya yang berjudul "Tarot". Film Indonesia bergenre horor ini akan diputar di bioskop mulai 7 Mei 2015 mendatang.

Film produksi HitMakers Studios ini juga dibintangi oleh aktris cantik sekaligus kekasih dari pesulap Demian, yaitu Sara Wijayanto yang terkenal memiliki kemampuan untuk mendeteksi makhluk astral. Film Tarot ini disutradarai oleh Jose Poernomo yang memang sudah sangat terkenal dengan film-film horornya.

sinopsis film tarot
Tarot

Sedangkan untuk skenario film Tarot ini ditulis oleh Rheam Junianti. Bagi Boy William, film Tarot ini merupakan film horor kedua yang dia bintangi setelah pada tahun 2014 lalu membintangi film "Rumah Gurita" bersama Shandy Aulia dengan sutradara Jose Poernomo.

Sinopsis/ Cerita Film Tarot :

"Tarot" menceritakan tentang pasangan pengantin baru Julie (Shandy Aulia) dan Tristan (Boy William). Namun Kebahagiaan mereka terganggu karena sebuah ramalan buruk sebuah kartu tarot tentang masa depan mereka. Kartu-kartu tarot tersebut meramal bahwa akan ada yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa diantara mereka. 

Julie mulai terbayang-bayang akan ramalan buruk itu karena perasaan bersalah kepada saudara kembarnya yang bernama Sofie. Sofie terlahir dengan muka cacat dan nekad bunuh diri setelah mengetahui Tristan mencintai Julie. 

Sejak kematian Sofie, kehidupan Julie mulai tak tenang dengan berbagai teror dari mimpi buruk, memar saat bangun tidur, dan bayangan saudara kembarnya. Hal itu membuat Julie sadar bahwa dia dan Tristan saat ini dalam bahaya. Peramal tarot mengatakan tidak ada yang bisa mereka perbuat dan berbagai teror pun semakin mengancam nyawa mereka. 

Detail Film Tarot :
  • Sutradara : Jose Poernomo
  • Produser : Ram Soraya
  • Penulis naskah : Rheam Junianti
  • Pemain : Shandy Aulia, Boy William, Sara Wijayanto, Aurelie Moeremans
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 07 Mei 2015
  • Studio : HitMaker Studios
Baca juga Sinopsis Film Goosebumps.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Tarot - Boy William & Shandy Aulia"

Post a Comment