Sinopsis Film LDR - Al Ghazali (2015)

Sinopsis Film LDR - Al Ghazali (2015)

Sinopsis Film LDR. Film ber-tagline "Ketika harus memilih mana yang kau ikuti....hatimu atau takdirmu?" ini dibintangi oleh aktor sekaligus putra bungsu dari musisi terkenal Ahmad Dhani yaitu, Al Ghazali. Setelah sukses membintangi film layar lebar "Runaway" pada 2014 lalu, kini Al (panggilan akrab Al Ghazali) akan bermain dalam film drama komedi berjudul LDR.

Film yang pengambilan gambarnya juga dilakukan di negeri pizza, Italia ini merupakan film arahan sutradara Guntur Soeharjanto yang sudah terkenal dengan film-film besarnya seperti "99 Cahaya di Langit Eropa", "Runaway", "Assalamualaikum Beijing" dan masih banyak lagi lainnya.

sinopsis film LDR
LDR

Cerita film "LDR" ini ditulis oleh Cassandra Massardi yang merupakan penulis skenario film layar lebar "Get Married". Selain Al Ghazali, film "LDR" ini juga dibintangi beberapa artis muda yang sedang naik daun seperti Mentari De Marelle, Verrell Bramasta, dan Aurelie Moeremans. Film berdurasi 90 menit ini akan dirilis perdana pada 13 Mei 2015 mendatang. Pastikan menonton ya....

Sinopsis/ Cerita Film LDR :

Carrie (Mentari De Marelle) selalu bermimpi untuk bisa pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet. Akhirnya mimpi itupun terkabul. Sejak kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan kisah cinta antara Romeo and Juliet karya Shakespeare. Carrie yakin, pasti ada seorang Romeo untuknya di luar sana. 

Ternyata, di sana dia bertemu dengan Demas (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh pacarnya, Alexa (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. 

Carrie yang awalnya hanya membantu Demas mendapatkan Alexa kembali, malah akhirnya jatuh hati pada Demas. Carrie kemudian berpikir, "apakah Demas adalah Romeo untukku?" 

Sampai suatu hari, Carrie bertemu Paul (Al Ghazali), seorang novelis muda yang sukses. Kepribadian Paul yang menyebalkan dan angkuh, malah membuat Carrie jatuh cinta padanya. Apakah Paul-lah Romeo untuk Carrie?. Bagaimana akhirnya ceritanya? Saksikan di bioskop kesayangan kamu.

Detail Film LDR :
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Produser : Yoen K, Ody Mulya
  • Penulis naskah : Cassandra Massardi
  • Pemain : Al Ghazali, Mentari De Marelle, Verrell Bramasta, Aurelie Moeremans
  • Genre : Drama
  • Durasi : 90 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 13 Mei 2015
  • Studio : Maxima Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog