Sinopsis Film Goosebumps (2015) Wajib Dibaca

10:21 PM
Sinopsis/ Cerita Film Goosebumps. Kalau mendengar judul film ini, admin selalu ingat masa-masa SMP dulu. Yups sebelum dijadikan sebuah film, Goosebumps merupakan sebuah buku cerita bersambung karya R.L. Stine yang sangat populer pada tahun 1990an. Film Goosebumps ini akan dirilis pada 16 Oktober 2015 mendatang.

Film Goosebumps merupakan sebuah film horor keluarga yang cocok ditonton bersama anak-anak untuk menguji nyali mereka dan melawan ketakutannya. Di tahun 90an, buku Goosebumps sangat populer, hingga setiap kali muncul seri terbarunya pasti langsung diserbu, maklum saja pada waktu itu belum ada gadget canggih seperti sekarang, sehingga hiburan anak-anak jaman dahulu salah satunya adalah membaca buku.


sinopsis film goosebumps
Goosebumps

Film Goosebumps ini disutradarai oleh Rob Letterman, sedangkan skenarionya ditulis oleh Darren Lemke dan Mike White. Film produksi Columbia Pictures ini akan dibintangi oleh Jack Black, Odeya Rush, Dylan Minnette, Halston Sage, dan masih banyak lagi.


Sinopsis/ Cerita Film Goosebumps :

"Goosebumps" bercerita tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minnette), yang kesal setelah pindah dari kota besar ke kota kecil. Di rumah barunya itu dia bertemu dengan gadis cantik bernama Hannah (Odeya Rush), tetangga barunya.

Zach hanya mengetahui bahwa Hannah memiliki ayah yang sangat misterius yang bernama R. L. Stine (Jack Black). Ayah Hannah adalah seorang penulis buku seri terpopuler berjudul Goosebumps. Stine memiliki sifat yang sangat aneh karena dia menjadi "korban" dari imajinasinya sendiri.

Seluruh monster dari buku-bukunya yang ditulisnya adalah nyata. Untuk melindungi pembacanya Stine selalu menjaga semua monster tetap terkurung dalam buku-bukunya. Suatu ketika Zach tidak sengaja mengeluarkan monster dari sebuah naskah, monster tersebut mulai menteror kota.

Kini Stine, Zach dan Hannah bekerja sama untuk memasukkan kembali monster ke dalam buku-buku tempat monster tersebut berasal. 

Detail Film Goosebumps :
  • Sutradara : Rob Letterman
  • Produser : Deborah Forte, Neal H. Moritz
  • Penulis Naskah : Darren Lemke, Mike White
  • Pemain : Jack Black, Odeya Rush, Dylan Minnette, Halston Sage, Ken Marino, Amy Ryan, Jillian Bell, Ryan Lee, Timothy Simons, Steven Krueger
  • Genre : Keluarga, Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 16 Oktober 2015
  • Studio : Columbia Pictures
Baca juga Sinopsis The Conjuring 2 dan Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments