Sinopsis Dan Review Percy Jackson Sea Of Monsters

Sinopsis Film Percy Jackson Sea of Monsters. Sekuel film fantasi yang berdasar mitologi Yunani kuno, Percy Jackson : Sea of Monsters rupanya menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Setelah berhasil membawa nuansa baru dalam film fantasi pada Percy Jackson and The Olympians: The Lightning Thief, sekuel kedua dibuat lebih matang meski terdapat kontroversi disana-sini.

Film garapan Thor Freudenthal yang diproduseri Chris Columbus, sutradara sekuel pertamanya, itu akan menampilkan visual effect yang akan memanjakan mata dan menonjolkan adegan pertarungan yang lebih seru. Film ini pun tetap mengacu pada cerita novel best seller karya Rick Riordan, Percy Jackson and The Olympians : Sea of Monsters.

Dalam Percy Jackson : Sea of Monsters sebagian besar pemeran memang masih sama dengan sekuel pertama. Logan Lerman tetap berperan sebagai Percy Jackson, Alexandra Daddario dipercaya sebagai Annabeth Chase, dan Brandon T. Jackson memerankan Grover Underwood. Tiga sahabat itu kembali harus berjuang menyelamatkan generasi half-blood setelah berhasil mendapatkan petir yang dicuri pada film pertama.

sinopsis film percy jackson sea of monsters
Percy Jackson Sea of Monsters

Pada seri kedua ini Percy akan melakukan perjalanan bersama sahabat-sahabatnya untuk menemukan golden fleece (bulu emas) demi menumbuhkan lagi pohon thalia yang selama ini menjadi sumber keamanan kamp generasi half-blood.

Untuk mendapatkan golden fleece, Percy bersama sahabat-sahabatnya harus pergi ke Pulau Polyphemus. Di sana Percy akan bertemu dengan anak lain dari Poseidon yang berarti juga saudara tirinya. Kali ini Percy juga akan dibantu saudara tirinya yang masih satu sekolah dengannya, Tyson. Mereka berpetualang dan bertemu banyak rintangan, terutama saat memasuki lautan monster.

Mseki sempat kesulitan melewati berbagai pulau berbahaya demi mendapatkan golden fleece, Percy, Annabeth, Glover, dan Tyson tetap saling mengandalkan kekuatan agar tetap selamat. Dalam sekuel inipun diceritakan Percy hampir terbunuh saat melawan salah satu musuh terberatnya, Luka Castellan yang diperankan oleh Jake Abel.

Muncul pula sosok baru dalam sekuel ini, yakni Clarissa la Rue (Leven Rambin), anak Dewa Ares yang akan membantu Percy dan sahabat-sahabatnya dalam mendapatkan golden fleece. Pada perjalanan penuh pertarungan itulah ramalan yang selama ini tertutup rapat oleh para dewa terhadap Percy pun terkuak.

Film Percy Jackson : Sea of Monsters :
  • Sutradara : Thor Freudenthal
  • Produser : Chris Columbus, Karen Rosenfelt
  • Penulis Naskah : Scott Alexander, Larry Karaszewski
  • Pemain : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Jake Abel, Melina Kanakaredes, Brandon T. Jackson, Douglas Smith, Missi Pyle, Yvette Nicole Brown, Mary Birdsong, Nathan Fillion, Anthony Head, Leven Rambin
  • Genre : Petualangan, Drama, Keluarga
  • Tanggal Rilis Perdana : 07 Agustus 2013
  • Studio : The 20th Century Fox

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Dan Review Percy Jackson Sea Of Monsters"

Post a Comment