Sinopsis Film The Smurfs 2

Sinopsis Film The Smurfs 2. Inilah film animasi terbaru yang patut anda tonton bersama sang buah hati, The Smurfs 2. Ini merupakan sekuel kedua dari film Smurfs sebelumnya pada tahun 2011 lalu. Bagi yang belum menonton film pertamanya, anda masih bisa menikmati The Smurfs 2 karena ada sedikit cerita yang menjelaskan latar belakang Smurfs dan Gargamel. 

Secara keseluruhan, film The Smurfs 2 sangatlah menarik untuk ditonton karena sangat menghibur dan mengandung banyak nilai positif tentang cinta secara universal terutama bagi anak-anak. The Smurfs 2 tidak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak saja, tapi seluruh anggota keluarga juga bisa menyaksikan film yang diadaptasi dari komik karya Peyo ini. The Smurfs 2 akan hadir di bioskop mulai 2 Agustus 2013. 

sinopsis film the smurfs 2
The Smurfs 2

The Smurfs 2 bermula ketika Smurfette (Katy Perry) merasa jenuh karena sering dihantui dengan mimpi buruk yang selalu dialami saat hari ulang tahunnya. Di mimpi tersebut, ia kembali menjadi makhluk ciptaan penyihir jahat Gargamel (Hank Azaria), yang memiliki sifat nakal dan selalu membuat kekacauan di negeri Smurf. 

Mengetahui kegalauan hati Smurfette, Papa Smurf (Jonathan Winters) berusaha menenangkan Smurfette dan menjelaskan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi karena itu hanyalah kejadian di masa lalu yang tak perlu diingat.

Setelah mendengar nasehat dari Papa Smurf, Smurfette pun mulai agak tenang dan mencoba fokus pada hari ulang tahunnya. Tapi para Smurf ternyata memiliki rencana lain, yaitu ingin membuat kejutan kepada Smurfette seakan mereka melupakan hari ulang tahun dari Smurfette tersebut. 

Di sisi lain, penyihir jahat Gargamel menciptakan dua Smurf nakal bernama Vexy (Christina Ricci) dan Hackus (J.B. Smoove) untuk menculik Smurfette demi rencana barunya. Gargamel ingin mengetahui ramuan rahasia Papa Smurf yang bisa mengubah Smurfette menjadi Smurf biru seutuhnya.

Gargamel yang menjadi pesulap terkenal di Perancis bersama kucing peliharaannya Azrael ( Frank Welker), akhirnya berhasil menculik Smurfette lewat bantuan Vexy dan Hackus. Dunia Smurf pun gempar atas hilangnya Smurfette, dan Papa Smurf selaku sosok yang paling dihormati disana memutuskan untuk melakukan misi penjemputan bersama tim 'terbaiknya'.

Film The Smurfs 2 :
  • Sutradara : Raja Gosnell
  • Produser : Jordan Kerner
  • Penulis Naskah : J. David Stem, David N. Weiss, Jay Scherick, David Ronn, Karey Kirkpatrick
  • Pemain : Neil Patrick Harris, Christina Ricci, Hank Azaria, Katy Perry, Alan Cumming, Jayma Mays, Brendan Gleeson, J.B. Smoove, John Oliver, Alex Martin 
  • Genre : Animasi, Petualangan, Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 2 Agustus 2013
  • Durasi : 104 menit
  • Studio : Columbia Pictures

Share :

Facebook Twitter Google+

1 Response to "Sinopsis Film The Smurfs 2"

  1. boss kasi tips donk biar nulisnya produktif, saya salut dengan blog ini

    ReplyDelete