Sinopsis Film Satu Hati Sejuta Cinta

Sinopsis Film Satu Hati Sejuta Cinta

Sinopsis Film Satu Hati Sejuta Cinta. Dunia perfilman ternyata tidak saja menarik bagi insan film sendiri, para penyanyi negeri ini pun satu persatu juga ikut andil dalam dunia seni peran ini. Setelah Trio Macan, Noah, Coboy Junior, kini giliran grup band Armada yang juga membintangi sebuah film Indonesia terbaru berjudul Satu Hati Sejuta Cinta meskipun hanya sebagai cameo atau bintang tamu.

Selain menjadi cameo, Armada juga menjadi pengisi soundtrack dalam film Satu Hati Sejuta Cinta. Cerita dalam Satu Hati Sejuta Cinta ini bisa dibilang merupakan perpanjangan cerita dalam video klip Armada yang berjudul Hargai Aku. Memang film ini terinspirasi dari single tersebut yang di akun Youtube, video klipnya menarik 12 juta penonton.

Satu Hati Sejuta Cinta rencananya akan rilis perdana pada 27 Juni 2013 mendatang tepat di hari ulang tahun Armada yang keenam. Film besutan sutradara Alyandra ini dibintangi oleh bintang-bintang muda seperti Kriss Hatta, Meitha Thamrin, Audy Marissa, Iris Emiliana dan beberapa aktor senior antara lain Ferry Salim dan Tarsan.

sinopsis film satu hati sejuta cinta
Satu Hati Sejuta Cinta
Berikut Sinopsis Singkat Film Satu Hati Sejuta Cinta :

Bercerita tentang kisah cinta seorang office boy (Kriss Hatta) dengan gadis tuli dan gadis penderita Talasemia (kelainan darah) yang diperankan oleh Iris Emiliana dan Meitha Thamrin. Sebuah film yang menceritakan tentang harta, cinta dan tahta. 

Film Satu Hati Sejuta Cinta :
  • Sutradara : Alyandra
  • Produser : M. Arif, Andreas Wullur
  • Penulis Naskah : Sally Anom Sari
  • Pemain : Kriss Hatta, Meitha Thamrin, Audy Marissa, Iris Emiliana, Tarsan, Ferry Salim, Armada
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 27 Juni 2013 
  • Studio : Empire Studios



3 comments:

  1. keren.. makin banyak nih film barunya cepet bgt.

    ReplyDelete
  2. lama gak berkunjung, gmna kabarnya mas bro? kalau saya sih sukanya film action, kalau film percintaan kurang suka..

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog