Sinopsis Film World War Z

Sinopsis Film World War Z

Sinopsis Film World War Z. Bila sinema horor Indonesia identik dengan pocong-pocongan plus sentuhan vulgar, Hollywood juga punya satu ikon favorit. Apa lagi kalau bukan zombie. Tayang worldwide sejak 21 Juni 2013, World War Z pun hadir dengan sosok zombie yang benar-benar menegangkan.

Diadaptasi dari novel berjudul sama, film besutan Marc Foster ini digembor-gemborkan sebagai film zombie termahal sekaligus terbesar yang pernah ada. Bahkan pakar film Amerika mengatakan bahwa World War Z harus berhasil mengumpulkan laba sebesar 398 juta dolar AS agar bisa balik modal. Jumlah yang terhitung terlalu fantastis, terutama bila mengingat Brad Pitt yang baru saja gagal dalam film terakhirnya, Killing Them Softly.

Namun ada harga, ada rupa memang jadi paribahasa yang tepat untuk menggambarkan kehebatan film ini. Mulai awal hingga akhir, penonton selalu diberi kejutan yang terus-menerus membuat jantung berdegup. 

sinopsis film world war z
World War Z
Berikut Sinopsis Film World War Z :

Pada menit-menit awal film berdurasi 116 menit ini, akan disuguhkan kehangatan sebuah keluarga kecil milik Gerry Lane (Brad Pitt). Sayang, kedamaian yang dirasakan suami Karin Lane (Mireille Enos) sekaligus ayah Rachel (Abigail Hargrove) dan Connie (Sterling Jerins) itu kemudian terusik ketika wabah zombie menyerang. Seluruh belahan dunia rusak parah. Presiden AS tewas dan wakil satuan gabungannya ikut menghilang.

Kondisi yang ada benar-benar mengenaskan sehingga Lane sebagai mantak penyelidik PBB terbaik harus ikut turun tangan untuk memerangi pandemi tersebut. Berkejaran dengan waktu, Lane mati-matian menyelamatkan populasi manusia agar tidak musnah. Suasana makin runyam ktika rekannya, seorang ilmuwan muda bernama Dr Andrew Fassbach (Elyes Gabel) meninggal. Semua beban pun ditanggungkan pada pundak Lane. Dia harus melanjutkan penyelidikan seorang diri.

Scene menegangkan terjadi saat Lane terjebak di dalam boks penyimpan sampel penyakit bersama sesosok zombie. Lane akhirnya menjadikan diri sendiri sebagai kelinci percobaan dengan menyuntikkan virus radang selaput, cacar, dan H15N1 ke tubuhnya.

Alhasil, Lane terbebas dari pandangan zombie. Ternyata zombie beringas dan gesit tersebut tidak menyukai target yang sakit. Zombie hanya akan menyerang inang yang sehat untuk mengembangbiakan patogennya. Akhir dari penyelidikan itu, Lane berhasil menemukan penyamaran agar tidak tampak oleh kawanan zombie. Saksikan cerita selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda.

Film World War Z :
  • Sutradara : Marc Forster 
  • Produser : Brad Pitt, Ian Bryce, Dede Gardner, Jeremy Kleiner
  • Penulis Naskah : Damon Lindelof, Drew Goddard 
  • Pemain : Brad Pitt, Mireille Enos, David Morse, Matthew Fox, James Badge Dale, Eric West, Julia Levy-Boeken, Elyes Gabel 
  • Sinematografi : Ben Seresin
  • Editing : Roger Barton, Matt Cheese
  • Genre : Aksi, Komedi, Drama 
  • Durasi : 116 menit
  • Studio : Paramount Pictures 
  • Tanggal Rilis Perdana : 21 Juni 2013



1 comments:

  1. ini nih keren banget, kemarin mau nonton ga jadi...
    sekarang jadi makin tertarik nih untuk menontonnya.
    makasih untuk infonya.

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *