Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2013

5:37 PM
Hasil Drawing & Jadwal Babak Semifinal Liga Champions 2013. Perhelatan terakbar kompetisi sepak bola antar klub di dunia akan memasuki babak semifinal yang akan mempertemukan 4 tim raksasa dari dua negara yaitu Spanyol dan Jerman. Pertandingan antara keempat tim ini ditentukan dengan sistem undian atau drawing.

Di kubu Spanyol terdapat Real Madrid dan Barcelona yang diperkuat oleh dua pemain terbaik dunia saat ini yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sedangkan Jerman diwakili oleh FC Hollywood Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

hasil drawing dan jadwal semifinal liga champions 2013
Wembley Stadium
Dari keempat tim yang lolos ke babak semifinal ini, hanya Bayern Muenchen yang mampu melangkah pasti dan meyakinkan tanpa halangan berarti setelah pada babak perempat final mengalahkan Juventus dengan skor masing - masing 2 - 0 pada leg pertama dan kedua.

Dan pada hasil drawing yang dilakukan oleh UEFA pada hari Jumat, 12 April 2013 di Nyon, Swiss didapatkan hasil pertandingan semifinal sebagai berikut :

Leg 1 tanggal 23 & 24 April 2013 waktu setempat :
  • Bayern Muenchen vs Barcelona
  • B. Dortmund vs Real Madrid
Leg 2 tanggal 30 April & 1 Mei 2013 waktu setempat :
  • Real Madrid vs B. Dortmund
  • Barcelona vs Bayern Muenchen
Tim yang disebutkan pertama kali bertindak sebagai tuan rumah. Jadwal pertandingan diatas adalah jadwal babak semifinal Liga Champions 2013. Sedangkan untuk pertandingan final akan dilaksanakan pada 25 Mei 2013 di Stadion Wembley, London, Inggris.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

8 comments

Wah ini pasti madrid vs munchen di final

Balas

Sob gmn dengan IBNnya, dah diterima blom? kalau blum terima email pemberitahuan, coba di cek di websitenya, ada fitur disana ntuk mengecek apakah blog diterima atau tidak! lagi pula permintaan rekomendasi sobat gak masuk ke akunku, gak tau kenapa mngkin karena masalah dari websitenya sendiri yang emang sering ngadat.

Balas

aku yakin madrid yang juara

Balas

klub ane udah gugur gan. selamat bertandinglah bagi klubnya yg msh ada.

Balas

sayang bgt PSG kalah poin aja sma barca -__-

Balas

ternyata duo jerman yang masuk final ...

Balas