Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2013

Hasil Leg Kedua Babak Perempat Final Liga Champions 2013. Babak 8 besar Liga Champions 2013 telah usai dan menyisahkan empat tim yang akan berlaga di babak semi final, sedangkan empat tim yang lain harus menerima kekalahan dari lawan masing - masing.

Dalam pertandingan leg kedua yang digelar pada tanggal 10 dan 11 April 2013 dini hari waktu Indonesia, tersisa 4 im dari 2 negara yaitu, Real Madrid dan Barcelona dari Spanyol, serta Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen dari Jerman.

Real Madrid harus mengalami kekalahan dari Galatasaray saat bertandang ke markas klub asal Turki tersebut. Madrid dipaksa menyerah dengan  skor 3 - 2, namun Madrid tetap lolos ke babak semi final karena unggul agregat 5 - 3, karena pada leg 1, Madrid menang telak 3 - 0 atas Galatasaray.

hasil leg kedua perempat final liga champions 2013
Liga Champions
Di sisi lain, Dortmund dan Malaga harus dipaksa memenangkan pertandingan leg kedua ini, karena pada leg pertama, skor berakhir imbang 0 - 0. Namun Dortmund yang pada leg 2 bermain di kandang sendiri mampu menyingkirkan Malaga dengan skor 3 - 2.

Tak beda dengan Dortmund, pada leg pertama Barcelona berhasil ditahan imbang PSG dengan skor 2 - 2, mau tidak mau, agar mendapat satu tiket ke semi final, kedua tim harus bisa mengalahkan lawannya tersebut, dan namun hasilnya kedua tim hanya mampu bermain imbang 1 - 1. Dengan ini Barcelona lolos ke semi final karena unggul gol away.

Bayern Muenchen yang sudah memiliki modal berharga setelah mengalahkan Juventus 2 - 0 pada leg 1, mampu mengalahkan Juventus di kandangnya sendiri dengan skor 0 - 2, Muenchen pun berhasil lolos ke babak semi final Liga Champions 2013 dengan agregat 4  - 0..

Berikut hasil leg 2 perempat final Liga Champions 2013 :

  • Galatasaray vs Real Madrid -----> 3 - 2 (Madrid lolos semi final, agregat 5 - 3)
  • B. Dortmund vs Malaga -----> 3 - 2 (Dortmund lolos semi final, agregat 3 - 2)
  • Barcelona vs PSG -----> 1 - 1 (Barcelona lolos semi final, agregat 3 - 3, unggul gol away)
  • Juventus vs B. Muenchen -----> 0 - 2 (Muenchen lolos semi final, agregat 4 - 0)

Share :

Facebook Twitter Google+

2 Responses to "Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2013"