Tim Yang Lolos Semi Final Liga Champions 2013

4:09 AM
Tim / Klub Yang Lolos / Masuk Babak Semi Final Liga Champions 2013. Laga semi final Liga Champions Eropa 2013 sudah di depan mata. Ada empat tim tersisa dan akan memperebutkan dua tiket menuju Wembley, London, tempat pertandingan final liga terakbar sejagat ini.

Seperti sudah diduga sebelumnya, dua tim favorit juara, Real Madrid dan Barcelona berhasil melaju ke semi final setelah menang agregat dari lawannya masing-masing. Real Madrid yang di perempat final berhadapan dengan klub asal Turki, Galatasaray, berhasil unggul agregat 5 - 3. Di leg pertama Madrid dengan meyakinkan mengalahkan Galatasaray dengan skor 3 - 0.

tim yang lolos semi final liga champios 2013
Liga Champions
Namun di leg kedua, Madrid harus menelan kekalahan 3 - 2 saat bertandang di kandang Galatasaray. Meski kalah di leg 2, Madrid tetap berhak atas satu tiket ke semi final karena unggul agregat. Borussia Dortmund juga berhasil lolos ke semi final setelah di leg kedua mengalahkan Malaga dengan skor 3 - 2. Pada leg pertama skor berakhir kacamata alias 0 - 0 (agregat 3 - 2, untuk keunggulan Dortmund).

Sedangkan Barcelona dan Bayern Muenchen berhasil lolos ke  semi final setelah unggul atas PSG dan Juventus. Barcelona yang pada leg 1 di tahan imbang PSG dengan skor 2 - 2, di leg kedua pun mampu ditahan imbang 1 - 1 oleh PSG. Meski hanya bermain imbang namun Barcelona berhak mendapat tiket ke semi final karena unggul gol tandang (agregat 3 - 3).

Muenchen yang pada leg pertama berhasil mengalahkan Juventus 2 - 0, berhasil masuk ke babak semi final setelah di leg kedua berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 0 - 2 (agregat 4 - 0 untuk Bayern Muenchen). 

  1. Real Madrid (Spanyol)
  2. Borussia Dortmund (Jerman)
  3. Barcelona (Spanyol)
  4. Bayern Muenchen (Jerman)
Pertandingan babak semi final ini akan diadakan drawing kembali pada 12 April 2013 di Nyon, Swiss untuk menentukan lawan masing - masing. Sedangkan jadwal pertandingan babak semi final akan digelar pada 25 April 2013 untuk leg pertama, dan 2 Mei 2013 untuk leg kedua. Sedangkan pertandingan final akan digelar pada 25 Mei 2013.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments